Sport
Senin, 16 Januari 2017 - 01:30 WIB

LIGA ITALIA : Inter Menang Lagi, Icardi: Kami di Jalur Tepat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan memetik kemenangan dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Italia. Kapten Inter, Mauro Icardi, mengatakan timnya tengah berada di jalur yang tepat untuk mencapai target.

Advertisement

Menghadapi Chievo, Minggu (15/1/2017) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 3-1. Nerrazurri tertinggal lebih dulu setelah Sergio Pellissier mencetak gol di menit ke-34. Inter baru bisa membalas di babak kedua lewat Icardi tepatnya di menit ke-69.

Setelah itu, Inter mampu membalikkan kedudukan lewat Ivan Perisic di menit ke-86 dan Eder di masa injury time. Kemenangan itu menjadi yang keenam bagi Inter secara beruntun di semua ajang. Lima kemenangan di antaranya dibuat di Liga Italia.

Laju apik ini pun seakan menjadi bukti Inter telah bangkit di bawah asuhan Stefano Pioli. Seperti diketahui, mereka sempat terseok-seok di awal musim hingga akhirnya memecat Franck De Boer yang dianggap tak mampu mengangkat performa Inter.

Advertisement

“Kami berada di jalur yang tepat. Kini kami harus fokus ke laga berikutnya di Coppa Italia, lalu beralih ke Serie A lagi,” kata Icardi seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Minggu.

“Kami sedang memoles mentalitas, seluruh pemain mengorbankan dirinya sendiri buat rekan satu timnya. Posisi tiga besar adalah targetnya dan sudah seperti itu sedari awal musim. Awal kami tak mulus, tapi kami mulai melangkah lebih mantap,” imbuhnya.

“Jika tim menang maka saya pun gembira. Saya juga ikut gembira untuk Eder dan golnya. Ini merupakan sebuah skuat hebat, saya sudah mengatakan hal tersebut sejak awal musim,” tutup Icardi.

Advertisement

Berkat kemenangan itu, Inter kini beranjak naik di papan klasemen. Inter kini berada di posisi kelima dengan koleksi 36 poin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif