News
Senin, 16 Januari 2017 - 12:30 WIB

KISAH MISTERI : Aneh, Dua Remaja Diklaim Kesurupan Karena Baca Broadcast Whatsapp

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua remaja perempuan diklaim kesurupan karena pesan whatsapp (Youtube)

Kisah misteri kali ini tentang cerita orang kesurupan gara-gara terima Whatsapp.

Solopos.com, TACNA – Kisah misteri terjadi di Kota Tacna, Peru. Dua remaja perempuan masing-masing berusia 13 dan 16 diklaim kesurupan setelah membaca pesan berantai (broadcast) di Whatsapp.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Sabtu (14/1/2017), orang tua dua remaja perempuan itu yang memberi keterangan jika dua putri mereka kesurupan setelah membaca pesan di Whatsapp. Dua remaja perempuan itu ditemukan berbaring dan meracau tidak jelas di rumah mereka.

Ibu dari dua remaja itu dilaporkan memberi tahu tetangga mereka jika peristiwa kesurupan terjadi secara tiba-tiba. Kedua putrinya membaca pesan berantai di Whatsapp menjelang tengah malam, kemudian keduanya meracau tidak jelas dan tak merespons saat dipanggil.

Diduga karena panik, pihak keluarga memanggil ambulan agar kedua putrinya bisa dibawa ke rumah sakit. Pihak keluarga juga sempat merekam kondisi kedua remaja itu saat kesurupan. Dalam video itu terlihat kedua perempuan berbicara tidak jelas, salah satu perempuan nampak digoyang-goyang tapi tidak merespons. Berdasarkan laporan tetangga, kedua remaja perempuan itu diberi obat penenang sebelum dibawa ke rumah sakit.

Advertisement

Kedua remaja itu dibawa ke Rumah Sakit Hipolito Unanue, seorang dokter menyebutkan kedua remaja itu berada dalam fase histeris. Namun sayang sekali sang dokter tidak merinci penyebab kondisi tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif