Jogja
Senin, 16 Januari 2017 - 03:40 WIB

KECELAKAAN SLEMAN : Ninja Tabrak Motor, Pengendara Patah Tulang

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kejadian kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut menyebabkan dua orang luka parah dan dua orang luka sedang.

Harianjogja.com, SLEMAN– Dua orang terluka parah dan mengalami patah tulang saat mengalami kecelakaan sepeda motor di Jalan Kaliurang km 11 Dusun Pedak, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Minggu (15/1/2016) pagi.

Advertisement

Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Eryda mengatakan kejadian kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut menyebabkan dua orang luka parah dan dua orang luka sedang. Dia mengatakan awal kejadian kecelakaan tersebut saat sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Aldofan Agam melaju dengan motor Honda Supra X yang dikendari oleh Zulvani Asyifa melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang.

Kemudian dari arah utara melaju sepeda Yamaha XRide. Sesampainya di TKP, sepeda motor Kawasaki ninja hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya melalui sebelah kanan dengan diikuti sepeda motor honda supra X. Karena kurang fokus dan kendaraan yang terlalu mepet ke kanan maka kedua sepeda kemudian bertabrakan, sepeda motor Supra yang jaraknya tidak jauh juga tidak bisa menghindar sehingga kemudian juga menabrak dua kendaraan dari arah belakang.

“Dua pengendara pengendara Ninja dan Xride sampai patah tulang, sementara dua korban lainnya luka sedang,” katanya,” Minggu (15/1/2017).

Advertisement

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan kemudian segera mendatangi lokasi kejadian, sementara korban dengan bantuan petugas kemudian segera dilarikan ke Rumah Sakit panti Nugroho Pakem Sleman untuk mendapatkan perawatan.

“Untuk kendaraan sudah diamankan petugas di Mapolres Sleman,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif