Entertainment
Senin, 16 Januari 2017 - 20:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ulang Tahun, Netizen Doakan Rina Nose Rujuk dengan Mantan Suami

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potret kebersamaan Rina Nose bersama Ridwan saat shooting di Korea Selatan (Instagram @rinanose16)

Netizen mendoakan Rina Nose yang sedang berulang tahun rujuk dengan sang mantan suami.

Solopos.com, SOLO – Presenter Rina Nose genap berusia 33 tahun, Senin (16/1/2016). Di ulang tahunnya kali ini, ia mendapat kejutan dari rekan-rekan di tim manajemennya. Momen tersebut terasa makin spesial karena kehadiran Ridwan Feberani Anwar, yang tak lain adalah mantan suaminya.

Advertisement

Beberapa potret momen spesial itu diunggah Rina di akun Instagram pribadinya @rinanose16. Foto tersebut memperlihatkan potret kebahagiaan Rina saat merayakan hari spesialnya.

“Thanks for the surpraise @risna_ories @anjestasugianti @cantika_airra @ridwanfanwar,” tulis pembawa acara Dangdut Academy tersebut.

Advertisement

“Thanks for the surpraise @risna_ories @anjestasugianti @cantika_airra @ridwanfanwar,” tulis pembawa acara Dangdut Academy tersebut.

Foto perayaan ulang tahun Rina Nose (Instagram @rinanose16)

Foto tersebut menuai beragam komentar dari warga dunia maya (netizen). Beberapa dari mereka turut mendoakan kebaikan unutk Rina. Bahkan, berharap Rina bisa rujuk dengan Ridwan. Belakangan ini, Rina memang terlihat akrab dengan Ridwan. Keakraban itu terjalin karena Rina tengah mengerjakan proyek terbarunya bersama Ridwan yang berprofesi sebagai produser program acara di Trans TV.

Advertisement

“Hbd teh Rina, cieeeee clb lagi sama yang belakang. Semoga iya teh, semoga balikan lagi,” tulis akun @yasingresik.

“Slm drii iibu Depok. Smoga slalu sht pjg umur. Penggemar berat, lebih cepat lebih baik clbk sm mantan suaminya, amin,” tulis akun @maeninachuriana.

Bukan hanya Rina, Ridwan juga turut mengunggah foto untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan istrinya di akun Instagram pribadinya @ridwanfanwar.

Advertisement

Ridwan ucapkan ulang tahun ke Rina Nose (Instagram @ridwanfanwar)

“Selamat ulang tahun @rinanose16 yang terbaik selalu #host #comedytraveler #transtv #sabtu #33sore #hbd,” tulis Ridwan pada keterangan foto tersebut.

“Cie cie pak pod gerogi ngucapin hbd ke teteh. Langsung halalin ke KUA aja pak tetehnya, jgn ke MUI,” kelakar akun @cintasi_maha. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif