Teknologi
Minggu, 15 Januari 2017 - 01:00 WIB

Super Chat Youtube Bantu Pengguna Hasilkan Uang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Youtube Super Chat (Ubergizmo)

Fitur baru Super Chat Youtube membuat pengguna bisa mendapatkan uang.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi video streaming Youtube menghadirka fitur baru untuk membantu pengguna mendapatkan uang. Selain lewat iklan, Youtube meluncurkan fitur Super Chat untuk menghasilkan uang di layanan chat atau pesan.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Sabtu (14/1/2017), fitur baru Super Chat bisa dimanfaatkan pengguna yang suka mengakses video live Youtube. Saat ada siaran langsung pengguna lain bisa berkomunikas menggunakan layanana pesan di Youtube.

Tapi biasanya banyak yang menggunakan layanan chat untuk berkomunikasi di Youtube sehingga pengunggah video live tidak bisa fokus. Tapi dengan adanya fitur Super Chat, pesan yang dikirim pengguna bisa terlihat jelas oleh pengunggah video live.

Tapi Youtube tidak menghadirkan fitur Super Chat secara gratis. Pengguna harus merogoh kocek sebesar US$5 atau sekitar Rp66.600 untuk menikmati fitur anyar tersebut.

Advertisement

“Siapa saja yang ingin menonton video live streaming bisa membeli Super Chat yang merupakan pesan berbeda dan bisa diketahui secara langsung oleh pengunggah video,” tulis Youtube dalam pernyataanya.

Setelah membeli aplikasi Super Chat, pesan yang dikirim pengguna bisa berada di peringkat pertama selama lima jam. Fitur baru Youtube Super Chat itu akan diluncurkan secara serentak di 20 negara pada 31 Januari 2017, tunggu saja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif