Teknologi
Minggu, 15 Januari 2017 - 05:30 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Toontastic 3D Mudahkan Anak-Anak Bikin Film Animasi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toontastic 3D (Youtube)

Aplikasi smartphone Toontastic 3D diluncurkan untuk anak-anak.

Solopos.com, SOLO – Raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Google, fokus mengembangkan aplikasi smartphone khusus pendidikan yang menyenangkan untuk anak-anak bernama Toontastic 3D.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Androidcentral, Sabtu (14/1/2017) aplikasi smartphone Toontastic 3D bisa diunduh di platform Android dan IOS. Dengan aplikasi terbaru itu, anak-anak bisa membikin dan mengkreasi film 3D.

Aplikasi smartphone Toontastic 3D membuat pengguna khususnya anak-anak bisa memilih berbagai karakter, jenis cerita, setting, voiceover, dan mix background musik. Setelah itu pengguna bisa membagikan film 3D-nya kepada teman-teman, guru atau orang tua.

Aplikasi smartphone Toontastic 3D memang ditujukan untuk membuat film seperti dongeng anak-anak dan laporan ilmiah untuk tugas sekolah. Google sebagai sang pembesut juga ingin membantu anak-anak berekspresi dan berkreasi dalam dunia digital.

Advertisement

Aplikasi smartphone Toontastic 3D sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, Marshmallow, dan Nougat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif