Teknologi
Minggu, 15 Januari 2017 - 04:00 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Snapchhat Tambah Fitur Search Universal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Search Universal Snapchat (Phonearena)

Aplikasi smartphone Snapchat menambahkan fitur search universal untuk memudahkan pengguna mencari konten.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi smartphone Snapchat menambah fitur baru search universal. Fitur search universal membuat kolom pencarian di Snapchat lebih baik dan mudah.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Phonearena, Sabtu (14/1/2017), fitur search universal untuk aplikasi smartphone Snapchat di Android itu diluncurkan untuk menangani permintaan pengguna yang ingin mencari sesuatu secara cepat.

Dengan fitur search universal pengguna aplikasi smartphone Snapchat bisa mencari konten secara cepat. Pengguna akan semakin nyaman dalam bersnapchat bersama teman.

Fitur pencarian atau navigasi telah diluncurkan Snapchat sejak Juni tahun lalu. Hal itu membuat pengguna aplikasi smartphone tersebut untuk mencari konten dan gambar untuk memodifikasi foto yang diunggah.

Advertisement

Fitur baru search universal membuat pendapatan Snapchat bertambah. Di dalam kolom pencarian universal bisa diisi iklan beberapa perusahaan yang tertarik untuk berpromosi di Snapchat. Hubungan saling menguntungkan atau simbiosis mutualisme bisa terjadi di Snapchat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif