Teknologi
Sabtu, 14 Januari 2017 - 19:06 WIB

SERBA LIMA : Inilah 5 Smartphone Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy J3 (Youtube)

Smartphone Asus dan Xiaomi masuk daftar ini.

Solopos.com, SOLO — Berbagai vendor smartphone berbondong-bondong menyuguhkan smartphone murah dengan spesifikasi “wah”. Xiaomi dan Asus menjadi beberapa vendor yang rajin merilis smartphone kelas mid-end dan low-end ini. Bahkan, Xiaomi sempat menguasai pasar Tiongkok lantaran rajin memproduksi ponsel murah berspesifikasi tinggi.

Advertisement

Seperti dirilis Okezone dihimpun dari berbagai sumber, berikut deretan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi;

Xiaomi Redmi 3S Pro

Advertisement

Xiaomi Redmi 3S Pro

Mengusung layar 5 inci, smartphone ini disokong prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal hingga 32 GB. Membawa kamera 13 MP, smartphone ini mampu bertahan lama dengan kapasitas baterai 4100mAh. Smartphone besutan Xiaomi ini dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan.

Oppo A37

Advertisement

Moto E3 Power

Dibekali OS Android Marshmallow 6.0, smartphone ini mengusung prosesor Quad-core dengan kecepatan 64-bit Mediatek 1,0GHz. Tak hanya itu, ponsel ini juga diklaim tahan air dan dilengkapi fitur fast charging. Smartphone dengan RAM 2 GB ini bisa Anda dapatkan dengan bujet Rp1,8 jutaan.

Samsung J3

Advertisement

Berteknologi layar AMOLED 5 inci, smartphone ini disokong prosesor Quad-core 1.5GHz dan RAM 1,5GB. Selain itu, smartphone asal Korea Selatan ini juga membawa kamera dengan resolusi 8 MP dengan built-in flash untuk memaksimalkan gambar dalam cahaya yang minim. Dengan harga Rp1,9 jutaan, smartphone Samsung ini membawa OS Android Lollipop.

Asus Zenfone 3 Max ZC550KL

Membawa baterai dengan daya mencapai 5000 mAh, smartphone ini mengandalkan prosesor Octa-core 64-bit. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi RAM 2 GB dan layar 5,5 inci. Dengan kamera 13 MP dan memori internal 32 GB, smartphone dengan layar Gorilla Glass ini mematok harga Rp1,9 jutaan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif