Entertainment
Sabtu, 14 Januari 2017 - 21:30 WIB

MISS UNIVERSE 2016 : Kulit Digelapkan, Kezia Warouw Tuai Kontroversi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Kezia Waraouw (Instagram)

Penampilan terbaru Kezia Warouw, perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2016 menuai kontroversi.

Solopos.com, SOLO – Puteri Indonesia, Kezia Warouw siap mengharumkan nama bangsa di ajang Miss Universe 2016 yang di gelar di Filipina akhir Januari 2017 mendatang. Saat ini, Kezia diketahui telah tiba di Manila, Filipina untuk mengikuti karantina Miss Universe 2016.

Advertisement

Kezia Waraouw saat belum warna kulitnya belum digelapkan (Instagram)

Kezia telah melakukan berbagai persiapan guna mencuri perhatian di kontes ratu sejagat itu. Dalam konferensi pers yang digelar awal pekan ini, ia mengatakan telah sangat siap menghadapi ajang bergengsi itu.

Advertisement

Kezia telah melakukan berbagai persiapan guna mencuri perhatian di kontes ratu sejagat itu. Dalam konferensi pers yang digelar awal pekan ini, ia mengatakan telah sangat siap menghadapi ajang bergengsi itu.

Dalam sebuah video wawancara yang diunggah di akun Instagram miliknya, Rabu (11/1/2017), Kezia mengungkapkan dirinya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk mengikuti ajang Miss Universe 2016, mulai dari olahraga, diet, kostum, pengetahuan, bahasa, dan pilihan makeup.

 

Advertisement

Ia yang sebenarnya memiliki kulit berwarna kuning langsat cenderung putih, justru memilih menggelapkan warna kulitnya itu.

“Aku pilih di-tant biar kelihatan unik dan merepresentasikan wanita Indonesia yang enggak begitu putih,” tuturnya dalam video tersebut.

Penampilan terbaru Kezia Waraouw (Instagram)

Advertisement

Niat Kezia menggelapkan warna kulitnya itu dibuktikannya sejak keberangkatannya ke Manila, Filipina, Kamis (12/1/2017), lalu. Tak hanya sampai di situ, melalui akun Instagram pribadinya @keziawarouw, ia mengunggah beberapa foto penampilannya saat menjalani serangkaian persiapan menjelang karantina.

Foto penampilan Kezia yang baru itu pun menuai berbagai reaksi dari warga dunia maya (netizen). Beberapa dari mereka memuji penampilan baru Kezia yang menggelapkan warna kulitnya.

Jd mirip kaya Rihanna,” tulis akun @rima.sulistya.

Advertisement

Muka bunglonya Kezia, berubah-uabh kalo didandanin beda. Walaupun berubah tapi tetap cantik, moga-moga bisa lebih dari sekadar top 15 ya,” tulis akun @astrizaini.

“Makin cantik makeupnya makin keren, u lokk gorgeous even more,” tulis akun @akbarhuwel.

Meski menuai banyak pujian, ada pula beberapa netizen yang menyayangkan keputusan Kezia untuk menggelapkan warna kulitnya.

Kontroversi tanning Kezia. Karena udah terlanjur, sekarang tinggal Kezia harus percaya diri aja. Kalau bisa pake lotion yg bikin glowing dong,” tulis akun @arsyam22.

“Mba @keziawarouw ngga cocok, yg kemarin2 aja makeupnya jauh lebih cantik. Yg natural aja ya,” saran akun @atiezx_t.

Lebih suka aslinya, sebelum tanning. Sekarang jadi aneh gitu,” tulis akun @nda.madda.

Kezia kenapa ga natural aja. Cantik apa adanya. Klo diitemin gini malah maksain,” tulis akun @utin_ultima. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Kezia Warouw Miss Universe Miss Universe 2016 Putri Indonesia 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif