Umum
Sabtu, 14 Januari 2017 - 08:20 WIB

IBL 2017 : Minggu Depan, 2 Pemain Asing Bima Perkasa Mulai Latihan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua pemain asing Bima Perkasa Jogja, Tyrell Corbin (memakai topi) dan Jamine Peterson. (Istimewa)

IBL 2017 dipersiapkan Bima Perkasa Jogja dengan merekrut pemain asing.

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen klub basket asal DIY, Bima Perkasa Jogja akhirnya bisa sedikit lega menjelang dimulainya seri I IBL 2017, di GOR Kertajasa, Surabaya, 20 Januari mendatang. Sebab, dua pemain asing Bima Perkasa, Jamine Peterson dan Tyrell Corbin telah tiba di Jogja, Jumat (13/1/2017) petang.

Advertisement

Baca Juga : IBL 2017 : 2 Pemain Asing Bima Perkasa Tiba di Jogja Petang Ini

Pemilik Bima Perkasa Jogja Edy Wibowo menuturkan setelah sampai di Jogja, kedua pemain tersebut tidak akan langsung menjalani latihan dan diperkenalkan ke pecinta basket di DIY. Rencananya, manajemen Bima Perkasa akan memperkenalkan dua pemain jebolan NCAA ini kepada publik pada pekan depan.

“Mereka masih jetlag. Minggu depan baru akan kita kenalkan termasuk seluruh tim,” imbuh Edy, kepada Harianjogja.com, Jumat (13/1/2017) siang.

Advertisement

Sementara, Manajer Bima Perkasa Jogja Andreas “Kobo” Chandra mengaku tidak mempermasalahkan pergantian salah satu pemainnya tersebut. Sebab, kualitas dari Jamine Peterson dinilai sama dengan James Padgett. Peterson sendiri sempat memperkuat salah satu tim asal Mongolia, Arkhangai dan memperkuat Providence sebuah klub di NCAA.

“Untuk alasan pergantian sendiri dikarenakan, Padgett tidak cocok dengan sallary caps yang diterapkan oleh operator. Peterson dan Corbyn baru bisa bergabung dengan tim pada Jumat (13/1/2017),” ungkap Kobo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif