Lifestyle
Jumat, 13 Januari 2017 - 10:00 WIB

TIPS FASHION : 5 Model Kaos Ini Wajib Ada di Almari Pria

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustasi kos henley (lookastic.com)

Tips fashion kali ini tentang lima model kaos yang wajib ada di almari pria.

Solopos.com, SOLO – Kaos merupakan salah satu busana yang disukai pria karena terkesan simpel dan casual. Kaos merupakan busana yang cocok dipakai dalam segala kesempatan. Kaos dengan mudah dikombinasikan dengan berbagai fashion item lainnya.

Advertisement

Meski terkesan simpel, kaos pria ternyata punya beragam model menarik yang mampu menunjang penampilan. Nah, apa sajakah model kaos yang harus dimiliki pria? Dihimpun Solopos.com dari laman Real Men Real Style, Sabtu (7/1/2016), berikut beberapa jenis kaos yang wajib ada di almari pria:

Kaos oblong

Advertisement

Kaos oblong

Crew neck alias kaos oblong merupakan busana yang wajib dimiliki pria. Kaos ini memiliki model yang simpel sehingga bisa dikombinasikan dengan berbagai outfit. Anda bisa memakai jaket denim, blazer, jaket bomber, sweater rajut, cardigan, hingga rompi sebagai kombinasi kaos oblong. Anda juga bisa memakai jaket kulit sebagai luaran kaos oblong agar terlihat lebih modis dan maskulin.

Kaos berkerah

Advertisement

Kaos raglan

Kaos raglan adalah kaos yang memiliki warna berbeda pada bagian lengan. Kaos ini biasanya dibuat dengan potongan lengan yang tidak terlalu panjang. Kaos ini banyak diminati karena perpaduan warnanya yang unik. Biasanya kaos ini dibuat polos tanpa tambahan sablon. Kaos ini cocok dipakai pria dari semua kalangan. Seorang pria yang memakai kaos ini akan tampak modis dan lebih muda.

Kaos ringer tee

Advertisement

Pada dasarnya, kaos ringer tee mirip dengan kaos oblong. Titik perbedaannya terletak pada detil list di bagian kerah dan lengan yang biasanya diberi warna lain. Anda tak perlu memakai outfit apapun, sebab detil list tersebut membuat kaos ini tampak elegan dan modis.

Kaos henley

Henley merupakan sebutan bagi kaos tanpa kerah yang dilengkapi dengan kancing di bagian leher. Kaos yang tersedia dalam dua model, yakni lengan panjang dan pendek ini memiliki desain unik yang akan membuat penampilan pria terlihat dewasa modis, dan menarik. Beberapa produsen biasanya menambahkan aksen saku di bagian dada sebelah kiri.

Advertisement

Itulah beberapa model kaos yang mampu menunjang penampilan pria. Saat ini, berbagai kaos tersebut bisa dengan mudah di beli di berbagai toko maupun pasar swalayan. Tapi, jika tidak ingin repot bertandang ke toko, Anda bisa beli kaos pria pria secara online di Tokopedia.

Tak hanya menyediakan kaos, situs e-commerce terbesar di Indonesia itu juga jual sweaterpria dalam berbagai model. Anda bisa memilih barang yang disukai dengan nyaman dan mudah. Tunggu apalagi, sudah cek Tokopedia belum? (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif