Teknologi
Jumat, 13 Januari 2017 - 04:00 WIB

KONSOL GAME TERBARU : Ini Tampang Stik Nintendo Switch

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stik Nintendo Switch (Pvplive.net)

Konsol game terbaru Nintendo Switch memiliki kontroler unik.

Solopos.com, SOLO– Konsol game terbaru Nintendo Switch akan dirilis pada Maret 2017. Penampakan stik atau kontroler Nintendo Switch telah muncul di dunia maya.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Gamespot, Kamis (12/1/2017), konsol game Nintendo Switch bisa dimodikasi menjadi mode handheld dan konsol rumahan seperti Playstation 4 (PS 4) dan Xbox One.

Saat dimainkan dalam mode handheld, pemain konsol game terbaru Nintendo Switch bisa menggunakan tombol yang bisa ditempel di samping kiri dan kanan yang membuat bentuknya seperti Nintendo 3DS.

Tapi bila pemain ingin menggunakan mode konsol rumahan, Switch bisa diletakkan di docking dan pengguna harus menggunakan kontroler tambahan. Kontroler tambahan Nintendo Switch telah muncul di dunia maya.

Advertisement

Bukan Nintendo yang menyediakannya, tapi Hori. Kontroler tambahan konsol game terbaru Nintendo Switch itu berupa kontroler standar analog dan arcade stik yang cocok digunakan untuk bermain game bergenre aksi atau perkelahian.

Kontroler standar analog dan arcade stik yang disediakan eksklusif dan berharga mahal. Hori menjual kontroler standar analog dengan harga US$31 atau sekitar Rp421.000. Sementara arcade stik dilego US$157 atau Rp2,1 juta.

Bukan hanya kontroler tambahan untuk konsol game terbaru Nintendo Switch, Hori juga menyediakan beberapa aksesori seperti dock charging dengan dua set kontroler joy-con, grip untuk analog, dan berbagai macam tambahan untuk memanjakan pemain.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif