News
Jumat, 13 Januari 2017 - 22:10 WIB

KISAH MISTERI : Dipenuhi Ratusan Patung Badut, Hotel Ini Kental Aura Mistis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Clown Motel (Latimes.com)

Kisah misteri kali ini tentang hotel yang dihiasi ratusan patung badut menyeramkan.

Solopos.com, NEVADA – Hotel biasanya memiliki desain yang indah dan nyaman untuk memanjakan tamu yang hendak menginap. Tapi, bagaimana jika hotel tersebut justru memiliki desain menyeramkan?

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Latimes, Jumat (13/1/2017), Clown Motel, sebuah hotel yang terletak di kawasan Nevada, Amerika Serikat memiliki desain berbeda kebanyakan hotel pada umumnya. Hotel yang berada di kawasan terpencil itu memiliki desain unik yang dimaksudkan agar tamu tidak merasa kesepian. Sebanyak 31 kamar yang disediakan di penginapan tersebut dihiasi lebih dari 500 patung badut menyeramkan.

Patung badut itu sengaja di pajang di setiap sudut hotel sebagai hiasan. Kesan seram semakin terlihat karena bangunan dan penerangan hotel yang didesain klasik. Saking seramnya, hotel tersebut jarang menerima tamu. Kebanyakan tamu justru datang untuk uji nyali.

Beberapa waktu lalu, sebuah cara televisi Ghost Adventure melakukan shooting untuk acara uji nyali di hotel tersebut. Kabarnya, tempat tersebut dipilih karena kental akan aura mistis. “Kami memang sengaja ingin melakukan shooting di tempat yang benar-benar memiliki aura mistis. Tempat inilah salah satunya,” tutur salah satu kru Ghost Adventure.

Advertisement

Clown Motel (Latimes.com)

Lebih lanjut, salah satu petugas hotel memaparkan pernah ada pengunjung yang kesurupan saat menginap di hotel tersebut. Pasalnya, lokasi hotel itu berdekatan dengan permakaman umum. “Aku pernah melihat ada seorang pengunjung yang kesurupan. Sebab, tempat ini dekat dengan permakaman para pekerja tambang perak yang meninggal karena kecelakaan saat bekerja,” tutur petugas hotel tersebut.

Meski cukup menyeramkan, pihak pengelola Clown Motel tetap membuka penginapan tersebut untuk umum. Selama ini, mereka biasa menerima tamu yang sekadar ingin berfoto bersama patung badut yang menyeramkan itu dan merasakan aura mistis di tempat tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif