News
Jumat, 13 Januari 2017 - 15:30 WIB

Dikira Meninggal! “Jenazah” Kakek Tiba-Tiba Buka Tutup Peti Mati

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keluarga dan tetangga berkumpul sebelum pemakaman (Asiawire)

Kisah unik mati suri terjadi di Junlian, Tiongkok.

Solopos.com, JUNLIAN – Kakek-kakek berusia 75 tahun asal Junlian, Provinsi Sichuan, Tiongkok, mengalami mati suri. Dikabarkan delapan jam sebelum pemakaman, si kakek membuka pintu peti matinya dan bertanya kepada anaknya apa yang sedang terjadi.

Advertisement

Dilansir Mirror, Kamis (12/1/2017), kakek-kakek yang merupakan pensiunan itu dianggap meninggal oleh putranya, Huang Mingquan, dan beberapa saudara yang berkumpul. Kakek-kakek itu dikira sudah berhenti bernapas. Kondisi kaki dan tangannya yang dingin membuat orang-orang yakin ia sudah meninggal.

Huang juga mengabarkan sebelum meninggal ayahnya itu sudah sangat lemah, sehingga ia dan saudaranya mengira si ayah sudah meninggal dunia.

Huang, keluarga, dan para pelayat dibuat terkejut saat berkumpul menjelang pemakaman. Kira-kira delapan jam sebelum pemakaman dimulai, kakek-kakek itu membuka peti matinya kemudian duduk. Ia bertanya pada anaknya mengenai apa yang terjadi. Si kakek pun sempat bertanya ‘apakah kamu mempersiapkan pemakamanku?’

Advertisement

Huang dan saudara-saudaranya bergegas mengangkat ayah mereka kembali ke ranjang dan meminta maaf padanya mengenai kekeliruan itu.

Setelah bangun dari kematiannya, kakek-kakek itu dikabarkan masih sangat lemah dan hanya mampu mengonsumsi bubur. Sebelumnya tidak ada laporan medis pasti yang mengonfirmasi kakek-kakek itu sudah meninggal. Sehingga ada kemungkinan sejak awal keluarga hanya menganggap kakek-kakek itu sudah meninggal.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif