Teknologi
Jumat, 13 Januari 2017 - 02:00 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Snapchat Sematkan Fitur Iklan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antarmuka Snapchat. (Engadget.com)

Aplikasi smartphone Snapchat akan menyematkan fitur iklan di Stories dan Discover.

Solopos.com, SOLO– Aplikasi smartphone Snapchat menguji coba fitur iklan di Stories atau Discover. Fitur iklan membuat pengguna bisa mengakses layanan yang dipromosikan di Snapchat.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Mashable, Kamis (12/1/2017), pengguna aplikasi smartphone Snapchat akan mendapatkan iklan setelah melihat tayangan video selama 10 detik.

Pengguna Snapchat bahkan bisa mengakses aplikasi smartphone lain via iklan yang diaksesnya. Dengan menggunakan deep-linking, orang yang membuat iklan di Snapchat bia membuat pengguna Snapchat men-download aplikasinya.

Pihak aplikasi smartphone Snap merahasiakan perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam fitur uji coba iklan. Snapchat sepertinya mengikuti jejak media sosial terpopuler Facebook dan Instagram yang melakukan uji coba fitur iklan.

Advertisement

Tapi iklan yang terlalu banyak dan menjamur membuat pengguna aplikasi smartphone Snapchat, Facebook atau Instagram menjadi tidak nyaman dan terganggu. Tapi strategi dengan memunculkan fitur iklan disebut efektif untuk mendapatkan tambahan pendapatan perusahaan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif