Teknologi
Jumat, 13 Januari 2017 - 10:55 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Nikmati Diskon Makanan melalui Aplikasi Kupon-in

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para CEO Kupon-in Biandi Giovanni dan Yuni Kartika Shaw menunjukkan fitur dalam aplikasi Kupon-in, Rabu (11/1/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Aplikasi smartphone ini dibuat anak muda Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA — Restoran, cafe, maupun jajanan pinggiran jalan kerap memasang diskon untuk mengundang minat masyarakat. Namun, tidak semua informasi diskon tersebut diketahui masyarakat.

Advertisement

Tiga anak muda asal Jogja pun tergelitik untuk mengumpulkan informasi diskon produk tersebut dalam sebuah aplikasi. Mereka, Biandi Giovanni, Yuni Kartika Shaw, dan Joseph Eric Samodra, akhirnya membulatkan tekad untuk menciptakan sebuah aplikasi penyedia voucher bernama Kupon-in di handphone.

Selain voucher, Kupon-in menyediakan database lengkap hingga mencakup menu, peta, fungsi telepon, dan review. Kupon-in menyadari saat ini masyarakat terutama pelajar selalu memanfaatkan internet sebagai pegangan. Dalam mencari informasi mengenai makanan, barang, dan jasa mereka banyak menggunakan internet.

“Maka target kami anak muda. Dari 2.500 users paling banyak anak muda,” kata Biandi ditemui di Canting Resto Galeria Mall, Rabu (11/1/2017).

Advertisement

Kupon-in telah bekerja sama dengan lebih dari 150 merchant, mulai dari kuliner, jasa salon, dan produk barang lainnya. Sejak diluncurkan pertama kali pada Mei 2016, total download aplikasi ini sudah mencapai 3.000. Aplikasi ini sudah terpasang di Play Store sehingga lebih mudah untuk mengunduhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif