Soloraya
Jumat, 13 Januari 2017 - 17:33 WIB

ANGIN KENCANG SOLO : Baliho di Jl. Yosodipuro Roboh Timpa 1 Mobil dan 2 Motor

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil tertimpa baliho reklame yang ambruk di Jl. Yosodipuro, Mangkubumen, Banjarsari, Solo, Jumat (13/1/2017) sore. (JIBI/Solopos/Facebook SAR Rajawali)

Angin kencang Solo mengakibatkan baliho di Jl. Yosodipuro roboh.

Solopos.com, SOLO — Sebuah baliho berukuran besar di Jl. Yosodipuro, Kelurahan Mangkubumen, Banjarsari, depan Kantor Miki Tour, roboh menimpa sebuah mobil, Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 14.30 WIB.

Advertisement

Saksi mata yang merupakan karyawan Miki Tour, Kartika, 22, mengatakan baliho iklan tersebut roboh akibat tertiup angin kencang sebelum hujan, Jumat. Baliho roboh bersama tembok yang menjadi fondasi tiangnya.

Dia menyebut papan baliho menimpa mobil Honda H-RV berpelat nomor AD 9052 WU yang terparkir di bawahnya. Sedangkan tembok menimpa dua buah sepeda motor Honda Beat yang terparkir di depan Kantor Miki Tour.

Kartika menyebut mobil rusak tidak terlalu parah, hanya lecet di bagian atap karena tertimpa papan baliho. Kerusakan cukup parah malah dialami dua sepeda motor yang tertimpa tembok.

Advertisement

Salah satu motor berpelat nomor AD 3554 SO rusak di bagian tutup knalpot yang sampai lepas dan mengalami lecet cukup parah di bagian bodi. Sedangkan sepeda motor satunya lampu depan dan belakangnya pecah. Bodinya juga lecet.

“Papan baliho langsung disingkirkan warga. Tembok juga dibersihkan. Sedangkan kedua motor yang rusak langsung dibawa ke bengkel untuk diperbaiki,” kata Kartika saat ditemui Solopos.com di Kantor Miki Tour, Jumat sore.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif