Teknologi
Kamis, 12 Januari 2017 - 07:00 WIB

VIDEO UNIK : Youtuber Ini Bikin Lagu Parodi Fitsa Hats

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lagu parodi Fitsa Hats (Youtube)

Video unik kali ini tentang fenomena Fitsa Hats.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya meme, fenomena Fitsa Hats juga menginspirasi gelombang unik lain di dunia maya. Kali ini seorang Youtuber dengan akun Le Moesiek Revole membuat lagu parodi tentang fenomena Fitsa Hats.

Advertisement

Dengan judul Gokil!! Fitsa Hats Uenaaakk dan Yummy…, akun Le Moesiek Revole mengunggah video parodi itu pada Senin (9/1/2017). Video berdurasi tepat tiga menit itu membawakan musik ceria. Penyanyi dan penari dalam video klip mengenakan busana bak cerita dongeng bidadari.

Dalam deskripsi videonya, akun Le Moesiek Revole menegaskan jika video tersebut hanya hiburan semara mengikuti hal-hal yang sedang trend di Internet. Akun tersebut juga memohon maaf jika ada kesamaan nama, tokoh, karakter atau peristiwa.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (11/1/2017), video tersebut sudah ditonton lebih dari 7.800 kali. Netizen pun meninggalkan berbagai komentar, ada komentar kocak, pujian, atau sekedar mengulangi lirik kocak lagu tersebut.

Advertisement

“Sakit perut gue denger nih lagu, ada pepo pula wkwk,” tulis akun Echa Chiea.

“Pret ciken prett ciken, prett, prett, prett,”tulis akun Rangga Aditya.

“Lucu, anakku suka liat videonya,” tulis akun Intan Khansa Thea.

Advertisement

“Orang kite emang kreatif abis, makanan fitsa hats, prett ciken, dan minuman starbrak aja bisa jadi lagu yang menghibur,” tulis akun Ardi Sigit.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif