Teknologi
Kamis, 12 Januari 2017 - 05:00 WIB

TABLET TERBARU : Samsung Galaxy Tab S3 Debut di MWC 2017?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Tab S3 (Digitaltrends)

Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 akan segera meluncur.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, memutuskan untuk menunda tablet terbaru Galaxy Tab S. Galaxy Tab S3 awalnya dijadwalkan rilis akhir 2016, tapi Samsung menundanya hingga awal 2017.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Rabu (11/1/2017), Samsung akan meluncurkan tablet terbaru Galaxy Tab S3 maksimal di kuartal pertama 2017.

Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth dan Wifi. Selain itu, tablet penerus Galaxy Tab S2 itu telah hadir laman India, Zauba. Tapi belum ada jadwal resmi peluncuran tablet anyar tersebut.

Tapi banyak yang memprediksi tablet terbaru Samsung Galxay Tab S3 akan diumumkan dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, bulan depan.

Advertisement

Selain itu, tablet terbaru Galaxy Tab S3 dibekali spesifikasi mumpuni dengan layar 9,7 inci beresolusi 2.048 x 1.536 inci. Samsung Galaxy Tab S3 diperkuat prosesor Snapdragon 652 buatan Qualcomm dan RAM 3 GB. Spesifikasi Galaxy Tab S3 jelas lebih tinggi daripada Tab S2 yang diperkuat prosesor Exynos.

Untuk kamera belakang, tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 memiliki resolusi 8 megapiksel (MP). Sedangkan kamera depan disematkan resolusi 2 MP yang lumayan untuk selfie.

Menurut bocoran yang dimunculkan Federal Communications Commission (FCC), tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 9.7 terlihat sangat mirip dengan tablet S2. Kita tunggu saja kebenaran tablet Galaxy Tab S3 dalam gelaran MWC 2017, Februari mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif