Teknologi
Kamis, 12 Januari 2017 - 03:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Punya Layar Sekunder, Begini Tampang HTC U Ultra

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC U Ultra (Gsmarena)

Smartphone terbaru HTC U Ultra akan segera meluncur.

Solopos.com, SOLO– Vendor asal Taiwan, HTC, HTC, dikabarkan siap mengumumkan tiga smartphone terbaru. Salah satu ponsel HTC yang menarik perhatian adalah U Ultra.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Rabu (11/1/2016), HTC U Ultra memiliki spesifikasi mumpuni di kelasnya. Smartphone terbaru HTC U Ultra memiliki layar sekunder yang terletak di atas layar utama.

Layar sekunder atau kedua di smartphone terbaru HTC U Ultra memiliki fungsi untuk menampilkan pemberitahuan yang masuk. Hebatnya, jika layar utama mati atau mengalami gangguan, layar sekunder akan tetap hidup dan menampilkan pesan masuk.

Smartphone terbaru HTC U Ultra dibekali prosesor Snapdragon 835 buatan Qualcomm yang diluncurkan di pameran teknologi Consumer Electronincs Show (CES) 2017, Las Vegas, Amerika Serikat, pekan lalu.

Advertisement

Prosesor canggih Snapdragon 835 itu dikombinasikan dengan RAM 4 GB. Smartphone terbaru HTC U Ultra juga diperkuat layar QHD berukuran 6 inci dan memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Spesifikasi itu membuat smartphone terbaru HTC U Ultra mirip dengan LGH V20 dan LG V10. Ponsel HTV U Ultra diperkuat dengan baterai berdaya 4.000 mAh dan kamera selfie 16 megapiksel (MP).

Wujud nyata smartphone terbaru HTC U Ultra itu yang dijuluki Ocean Note itu dihadirkan dalam beberapa warna seperti putih, biru, hitam, dan merah muda. Untuk harga jual dan jadwal pasti peluncuran, akan diumumkan oleh HTC dalam waktu dekat.

Advertisement

HTC U Ultra (Gsmarena)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif