Plants vs Zombies 2 (Youtube.com).jpg Plants vs Zombies 2 (Youtube.com).jpg
Kamis, 12 Januari 2017 01:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Gadget Share :

Plants Vs Zombies 2 Hadirkan Power Plants

Plants vs Zombies 2 menghadirkan Power Plants.

Solopos.com, KALIFORNIA – Permainan Plants vs Zombies 2 datang dengan beberapa perubahan. Pemain akan mendapatkan tool baru di gudangnya yakni Power Plants.

Sebagaimana dikabarkan Okezone, Rabu (11/1/2017), gamers bisa meng-upgrade tanamannya dengan berbagi bonus dan dapat membantu menangkis kerusakan. Untuk melakukan hal itu, pemain harus mengumpulkan Seed Packets yang serasi. Setiap tanaman membutuhkan minimal Seed Packets untuk melakukan upgrade. Seed Packets berasal dari pinatas yang bisa diperoleh dengan menyelesaikan quest atau dari in-game store.

Setelah mendapat beberapa Seed Packets, kunjungilah Almanac atau Seed Chooser dan tekan tombol Upgrade di samping pabrik yang memenuhi syarat. Pemain akan tahu sudah siap dengan memiliki bar hijau penuh dan simbol petir hijau. Setelah meng-upgrade, pemain akan melihat statistik tanamannya meningkat.

Power yang didapat dari leveling tanaman bersifat permanen. Misalnya jika pemain meng-upgrade Peashooter ke level 5, setiap Peashooter yang ditanam akan naik menjadi level 5.

Dalam penjelasan pengembang game Plants vs Zombies 2, mesin Power Plants membantu menentukan perbedaan peran tanaman. Sebagai contoh, Potato Mine dan Primal Potato Mine tanaman serupa. Lalu dengan upgrade Power Plants, Potato Mine bisa meningkatkan kemampuan Plant Food dan menghasilkan lebih banyak Potato Mines.

lowongan pekerjaan
Accounting, Administrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…