News
Kamis, 12 Januari 2017 - 14:30 WIB

Perusahaan London Buka Lowongan Cleaning Service Telanjang, Gaji Rp1 Juta/Jam

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iklan tulisan tangan jasa pembersihan tanpa busana. (Istimewa/orange.co.uk)

Perusahaan Naturist Cleaners membutuhkan tenaga kerja untuk kaum nudist.

Solopos.com, LONDON – Salah satu perusahaan kebersihan di London, Inggris, membuka lowongan pekerjaan dengan gaji Rp800.000-1.000.000 per jam untuk membersihkan rumah. Syaratnya, pekerjaan tersebut harus mau membersihkan rumah sambil telanjang.

Advertisement

Dilansir Orange.co.uk, Kamis (12/1/2017), perusahaan bernama Naturist Cleaners di London itu membuka segmen layanan kebersihan baru untuk kaum nudist ata penganut prinsip hidup tanpa busana. Alhasil, Naturist Cleaners mengumumkan iklan lowongan yang terdengar tidak lazim itu.

“Kami mencari tukang bersih-bersih wanita yang bisa membersihkan rumah dengan telanjang. Pekerjaan tersebut termasuk membersihkan debu, merapikan pakaian, menyiram tanaman, merapikan tempat tidur, mencuci, menyetrika, dan membersihkan jendela.”

Demikian bunyi iklan lowongan tersebut. Kontan, iklan lowongan yang tak biasa itu langsung menyebabkan kegemparan.

Advertisement

CEO Naturist Cleaners, Laura Smith, bersikeras tak ada yang cabul dengan iklan yang mereka pasang. Sebab, mereka telah melakukan bisnis ini selama bertahun-tahun dan konsumen mereka memang terbatas pada orang-orang yang menganut paham telanjang.

“Kami memulai bisnis ini di London dua tahun lalu dan terbukti benar-benar populer. Kami sebuah perusahaan pembersih, tidak ada yang salah dengan bisnis ini karena mayoritas kliem kami adalah nudist,” tutur Laura seperti dilansir dari Mirror, Rabu (11/1/2017).

Ada beberapa aturan yang mesti dipatuhi mereka yang memakai jasa perusahaan ini. Hal tersebut yakni tak diperbolehkan mengambil gambar dan video, serta tak boleh menyentuh sang pembersih.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Lowongan Kerja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif