Soloraya
Kamis, 12 Januari 2017 - 11:15 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Motor Vs Truk di Baturetno, Dua Mahasiswa UNS Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Baturetno melakukan olah TKP kecelakaan maut di jalan Solo-Pacitan, Dusun Setro RT 003/RW 004, Setro Rejo, Baturetno, Wonogiri, Rabu (11/1/2017). (Istimewa)

Kecelakaan Wonogiri menewaskan dua mahasiswa UNS.

Solopos.com, WONOGIRI –Dua mahasiswa universitas Sebelas Maret (UNS) Solo meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka tumpangi diseruduk truk bermuatan kayu gelondongan saat keduanya hendak berpelesir ke Pacitan, Rabu (11/1/2017).

Advertisement

Kedua mahasiswa UNS itu adalah Adella Dipanusantara Haryono, 21, warga Kwiran, RT 001/RW 001, Kwiran, Kare, Madiun dan Dian Novita Sari, 20, warga Kebakkramat, Karanganyar.

Kapolsek Baturetno, AKP Subroto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, mengatakan kejadian bermula ketika sepeda motor matic bernopol AD 4136 XF yang dikendarai Adella hendak menyalip empat sepeda motor yang dikendarai rekan kuliahnya di jalan Solo-Pacitan, Dusun Setro RT 003/RW 004, Setro Rejo, Baturetno, Wonogiri, dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Korban menyalip sampai melebihi garis marka. Dari arah berlawanan datang truk bernopol AE 8150 YB yang dikemudikan Suryo, 32, yang juga berkecepatan tinggi. Korban dan pengemudi truk tidak dapat  menghindar dan akhirnya dua kendaraan yang mereka kendarai saling bertabrakan.

Advertisement

Pengendara motor matic meninggal di tempat sedangkan pembonceng, Dian Novita Sari, mengembuskan napas terakhir di perjalanan saat dilarikan ke Rumah Sakit Rawat Inap Baturetno.

Kapolsek mengatakan kesulitan saat menghubungi keluarga kedua korban lantaran seluruh rekan mereka tidak memiliki nomor telepon keluarga korban.

“Akhirnya kami mencoba menghubungi UNS untuk mengonfirmasi identitas kedua korban. Lalu kami meminta nomor telepon keluarga korban dan langsung menghubungi mereka. Akhirnya kedua keluarga korban menjemput jenazah malam harinya di Rumah Sakit Rawat Inap Baturetno,” kata Subroto saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif