Soloraya
Kamis, 12 Januari 2017 - 22:15 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : 2 Orang Tewas Akibat Tertimpa Muatan Truk di Wuryantoro

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga dan anggota Polsek Wuryantoro mengevakuasi truk terguling di Dusun Jati RT 002/RW 005, Mlopoharjo, Wuryantoro, Wonogiri, Kamis (12/1/2017). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Kecelakaan Wonogiri, dua orang tewas akibat tertimpa muatan truk terguling.

Solopos.com, WONOGIRI — Dua orang meninggal dunia akibat tertimpa kayu muatan truk yang terguling di Dusun Jati RT 002/RW 005, Mlopoharjo, Wuryantoro, Wonogiri, Kamis (12/1/2017).

Advertisement

Truk bermuatan kayu dengan pelat nomor AD 1391 WG yang dikemudikan warga Wageyan RT 002 RW 00 8, Bero, Manyaran, Wonogiri, Siswadi, itu tergelincir di jalan dusun tersebut. Selain memuat kayu, ada empat orang yang menumpang di bak truk tersebut. (Baca Juga: Motor Vs Truk di Baturetno, 2 Mahasiswi UNS Meninggal Dunia)

Saat berbelok ke arah selatan, ban depan truk yang melaju dari arah timur itu tergelincir karena jalan licin dan menurun. Akibatnya, truk masuk jurang dan terbalik.

Dua penumpang di bak truk, Sukadi dan Katno, berhasil melompat dan menyelamatkan diri sedangkan dua orang lain, Kasidi dan Tugiman, tak sempat menyelamatkan diri sehingga tertimpa bongkahan kayu dan truk yang menyebabkan keduanya meninggal di tempat.

Advertisement

Kedua korban meninggal yang beralamat di Dusun Gunung Cilik, Pundong, Pulutan Kulon, Wuryantoro, Wonogiri, itu sempat dilarikan ke Puskesmas Wuryantoro namun tak tertolong. Kapolsek Wuryantoro, AKP Sartono, mewakili AKBP Ronald Reflie Rumondor, mengatakan evakuasi berlangsung cepat karena dibantu warga sekitar.

“Akhirnya kami menghubungi keluarga korban dan kedua jenazah kami serahkan ke Kepala Desa Pulutan Kulon untuk segera dimakamkan. Sedangkan sopir truk kami mintai keterangan,” jelas dia saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif