Sport
Kamis, 12 Januari 2017 - 18:36 WIB

Irfan Bachdim Gabung dengan Bali United

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim (Instagram/@ibachdim)

Irfan Bachdim bakal merumput di kompetisi Indonesia.

Solopos.com, GIANYAR – Irfan Bachdim akhirnya kembali bermain di kompetisi sepak bola Indonesia. Setelah merumput di Liga Jepang, pemain Timnas Indonesia itu akan bergabung dengan Bali United di ISL tahun ini.

Advertisement

Masa depan Irfan memang dispekulasikan sejak beberapa waktu terakhir. Setelah gagal tampil di Piala AFF 2016 bersama Tim Garuda karena cedera, Irfan langsung didekati oleh sejumlah klub seperti Persiba Bandung dan Arema FC.

Namun kesepakatan Irfan dengan dua klub top Indonesia itu urung terjadi. Hingga akhirnya pemain berdarah Belanda itu dipastikan bergabung dengan Bali United. Kepastian itu diketahui lewat akun Twitter klub yang bermarkas di Gianyar Bali tersebut.

Lewat Twitter, mereka menggunggah video pendek yang di dalamnya berisi ucapan selamat datang kepada penyerang kelahiran Amsterdam itu. “Selamat datang @IrfanBachdim10!” tulis Bali United dalam akun Twitter @BaliUtd, Kamis (12/1/2017).

Advertisement

Dalam video itu juga, Bali United menginformasikan jangka waktu kontrak yang disepakati mereka bersama Irfan Bachdim. Tertulis bahwa mantan pemain Consadole Sapporo tersebut diikat Bali United dengan kontrak selama satu tahun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif