Entertainment
Kamis, 12 Januari 2017 - 09:50 WIB

ANANDHI ANTV : Anandhi dan Jagdish Resmi Bercerai

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dan Anandhi dalam drama serial Anandhi di Antv. (leakouts.com)

Anandhi episode 303 yang ditayangkan Antv mengisahkan Anandhi yang resmi bercerai dengan Jagdish.

Semarangpos.com, SOLO — Serial Bollywood bertajuk Anandhi yang ditayangkan Antv, Kamis (12/1/2017), telah sampai pada episode 303. Episode ini diawali dengan Anandhi yang menandatangani surat perceraiannya dengan Jagdish. Hakim pun memutuskan Anandhi dan Jagdish resmi bercerai.

Advertisement

Sebelum meninggalkan pengadilan, Anandhi dan Jagdish saling menatap. Sementara keluarga Singh yang juga menghadiri sidang perceraian itu terlihat sangat emosional. Kalyani lantas mendekati Anandhi dan Jagdish, namun Jagdish langsung pergi menerjang lebatnya hujan.

Anandhi memanggil dan Jagdish pun berbalik. Anandhi mendekati Jagdis dan mengatakan jika hubungannya dengan Jagdish telah resmi berakhir secara hukum. Keduanya justru tampak canggung seakan tak saling mengenal. Namun dalam lubuk hati terdalam, Anandhi tampaknya masih merasakan cinta kepada Jagdish.

Anandhi pun mendoakan agar Jagdish bisa mendapatkan kebahagiaan setelah perceraian. Jagdish meminta agar Anandhi tak menyalahkan diri sendiri. Jagdish mengaku jika ia dan tradisi kunolah yang bersalah dalam hal ini.

Advertisement

Anandhi mengatakan ia tak pernah menyalahkan Jagdish. Ia juga mengungkapkan sebenarnya tradisi kuno yang mempengaruhi keluarga Singh selama ini yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Setelah beberapa saat berbincang, Anandhi pergi, begitu juga dengan Jagdish. Sebelum keduanya berjalan berlawanan arah, Jagdish memegang bahu dan tangan Anandhi. Jagdish mengaku selama ini ia tak pernah melakukan kebaikan untuk Anandhi.

Jagdish berterima kasih atas semua yang dilakukan Anandhi selama ini. Ia juga berpesan agar Anandhi selalu menjaga diri. Setelah itu, keduanya berpisah, Anandhi menaiki mobil, sedangkan Jagdish berjalan kaki di tengah hujan lebat. (Giananjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif