Entertainment
Rabu, 11 Januari 2017 - 12:35 WIB

Unggah Foto Bersama Ustaz, Kristina Segera Menikah?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kristina dan Gus Anom (Instagram)

Pendangdut Kristina dikabarkan segera menikah dengan seorang ustaz.

Solopos.com, SOLO– Penyanyi dangdut Kristina yang menyandang status janda dikabarkan segera menikah.

Advertisement

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Rabu (11/1/2017), Kristina saat ini sedang dekat dengan ustaz bernama Gus Anom. Kedekatan keduanya membuat banyak orang mengira penyanyi bernama lengkap Kristina Iswandari itu akan segera menikah.

Saat ditemui media, Kristina hanya meminta doa tentang kabar kedekatannya dengan ustaz. “Menurut kalian ini apa namanya? Sebenarnya apa yang ada dalam pikiran kalian semua? Pokoknya doain aja yah semuanya, bismillah,” ujarnya.

Kabar Kristina akan menikah dengan Gus Anom semakin kuat setelah pelantun Jatuh Bangun Aku itu mengunggah foto berdua dengan Gus Anom di Instagram lengkap dengan caption “Alhamdulillah.”

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu, menurut Kristina, Gus Anom adalah sosok pendakwah dengan jam terbang yang cukup tinggi. Gus Anom diakui Kristina sudah memiliki jumlah jaamat yang tersebar di seluruh Nusantara hingga mancanegara.

“Kalau ini Gus Anom. Jadi Gus Anom ini suka dakwah ke mana-mana, ke seluruh Nusantara sampai keluar negeri. Beliau kan punya majelis pengajian di mana-mana, artinya ada di Jawa, Kalimatan sampai Papua, Singapura dan Kuala Lumpur. Aku kan kemarin ikut pengajian beliau,” jelas Kristina panjang lebar.

Kristina mengaku bertemu dengan Gus Anom di sebuah restoran– yang diduga membahas rencana pernikahan– untuk membahas ihwal pengajian yang bakal digelar bukan depan. “Aku meeting sambil makan malam sama dia. Lagi meeting sesuatu untuk pengajian bulan depan,” imbuhnya.

Advertisement

Kendati demikian, Kristina tak menampik dengan tentang kedekatannya dengan sang ustaz. “Pokoknya doain aja yah semuanya. Bismillah,” pungkasnya.

Sementara itu, sejak pertengahan tahun 2016 Kristina mengaku sudah berniat mengakhiri masa jandanya seusai merilis album terbaru. Pada 3 Juni 2009 silam, Kristina resmi bercerai dengan Al Amin Nur Nasution lantaran mantan suaminya itu diduga terlibat kasus suap.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif