Sport
Rabu, 11 Januari 2017 - 11:00 WIB

Ronaldo Pamerkan Pacar ke Publik

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Terbaik FIFA 2016, Cristiano Ronaldo, berpose bersama pacarnya, Georgina Rodriquez (kiri), anaknya Cristiano Ronaldo Jr., dan saudarinya Katia (kanan). (JIBI/Solopos/Reuters/Ruben Sprich)

Pesepak bola Cristiano Ronaldo akhirnya memperkenalkan pacar barunya kepada publik.

Solopos.com, ZURICH — Akhirnya Cristiano Ronaldo memperkenalkan pacar barunya, Georgina Rodriguez, ke publik. Setelah beberapa lalu repot-repot melakukan penyamaran ketika jalan bersama sang pacar di Disneyland Paris, Prancis, Ronaldo menggandeng Georgina di seremoni The Best FIFA Football Awards 2016 di Zurich, Swiss, Senin (10/1/2017) waktu setempat.

Advertisement

Keduanya tampak serasi ketika berjalan di karpet hijau menuju arena lokasi seremoni penghargaan prestisius bagi insan sepak bola di dunia itu. Ronaldo mengenakan setelan biru tua didampingi Georgina yang memakai gaun berwarna hitam.

Keduanya tidak sendiri karena didampingi putra Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr. Sejumlah anggota keluarga sang mega bintang pun hadir dalam ajang The Best FIFA Football Awards tersebut.

Tidak sia-sia Ronaldo mengajak pujaan hatinya ke acara ini. CR7, sapaan Ronaldo, memenangi penghargaan paling bergengsi di acara tersebut, Pemain Terbaik FIFA 2016. Dia mengalahkan Lionel Messi dan Antonio Griezmann.

Advertisement

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Ronaldo dan Georgina sebenarnya sempat kepergok beberapa kali jalan bareng di tempat umum. Namun, CR7 belum benar-benar memublikasikan status sang model secara resmi di depan publik.

Lewat ajang The Best FIFA Football Awards ini, Ronaldo dan Georgina seakan mengonfirmasi isu tentang kedekatan mereka.

Selain Georgina, sejumlah istri dan kekasih alias Wives And Girlfriends (WAGs) pesepak bola lainnya juga mencuri perhatian di karpet The Best FIFA Football Awards. Dengan dandanan glamor dengan busana seksi, mereka ikut berlenggak-lenggok mendampingi pasangan mereka untuk acara tersebut.

Advertisement

Di antaranya istri Sergio Ramos, Pilar Rubio; kekasih Dani Alves, Joana Sanz; hingga istri Zinedine Zidane, Veronique Zidane.

Namun “ratu” panggung FIFA Awards layak diberikan kepada Eva Longoria. Bintang serial Desperate Housewives ini naik panggung sebagai host bersama presenter pencari bakat, Marco Schreyl. Perempuan berusia 41 tahun tersebut mengenakan gaun ketat tanpa lengan dengan potongan sederhana berwarna putih yang membuatnya terlihat seksi.

Mantan istri bintang NBA, Tony Parker, tersebut tak lupa berfoto bersama dengan Ronaldo yang menang di FIFA Award.

“Selamat Cristiano Ronaldo atas keberhasilannya menang di FIFA Awards,” tulis Eva sambil mengunggah fotonya dengan Ronaldo di akun Instagram miliknya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif