Teknologi
Rabu, 11 Januari 2017 - 02:00 WIB

Razer Janjikan Rp333 Juta Bagi Penangkap Pencuri Laptop 3 Layar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perangkat Razer yang Hilang Dicuri (Engadget)

Dua perangkat Razer hilang dicuri saat CES 2017.

Solopos.com, LAS VEGAS — Razer menjanjikan US$25.000 atau Rp333 juta bagi orang atau kelompok yang berhasil menemukan pencuri dua perangkatnya di Consumer Electronics Show (CES) 2017, Las Vegas, Amerika Serikat.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Slashgear, Selasa (10/1/2017) Razer menyebutkan dua perangkatnya yang hilang dicuri adalah Project Valerie atau laptop yang memiliki tiga layar.

Dalam pameran teknologi CES 2017, dua perangkat laptop Project Valerie memang menarik perhatian pengunjung. Project Valeire dibekali 3 layar dengan kualitas 4K berukuran 17,3 inci.

Project Valerie besutan Razer dicuri saat pameran CES 2017 berlangsung Minggu (8/1/2017) pukul 16.00 waktu setempat. Razer lalu membikin sayembara menarik bagi penangkap pencuri laptopnya.

Advertisement

Perusahaan asal California, Amerika Serikat, itu siap memberikan uang sebesar US$25.000 atau sekitar Rp333 juta bagi penangkap pencuri laptop tiga layar Project Valerie. Tapi ada syarat bagi orang atau pihak yang bisa menangkap pencuri laptopnya.

Razer bisa jadi hanya memberikan setengah dari uang yang dijanjikan. Bila ada dua orang atau lebih yang memberikan informasi tentang pencurian perangkat Project Valerie, hadiahnya bisa dibagi rata. Sayangnya, karyawan Razer tidak diperbolehkan mengikuti sayembara itu kecuali pihak perusahaan mengubah peraturannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif