News
Rabu, 11 Januari 2017 - 22:10 WIB

PILPRES AS : Jelang Pelantikan Trump, Madonna: Seperti Nonton Film Horor!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Madonna di Red Carpet Grammy Awards 2015 (mirror.co.uk)

Menjelang pelantikan Presiden Amerika Serikat, Madonna menyebut kemenangan Trump seperti mimpi buruk.

Solopos.com, SOLO – Kemenangan Donald Trump pada pemilihan presiden Amerika Serikat terus menuai kontroversi menjelang pelantikan pada 20 Januari 2017 mendatang. Baru-baru ini, penyanyi Madonna kembali melontarkan kekecewaannya atas kemenangan Trump menjelang pelantikannya.

Advertisement

Madonna menganggap kemenangan Trump itu sebagai mimpi buruk baginya. Pasalnya, ia sempat berharap Hillary Clinton dapat mengalahkan Trump pada pilpres Amerika Serikat November 2016 lalu.

“Ini seperti menonton pertunjukan horor,” kata Madonna dalam sebuah wawancara seperti dikutip Daily Mail, Rabu (11/1/2017).

Madonna bagaikan mengalami mimpi buruk sejak Donald Trump resmi diumumkan sebagai Presiden Amerika Serikat terpilih. Kabar itu membuat dirinya seperti seseorang yang tengah patah hati.

Advertisement

“Aku tak pernah bisa tidur dengan nyenyak. Sebab, setiap kali bangun di pagi hari, aku selalu teringat akan kemenangan Trump. Hal itu membuatku lemas, seperti seseorang yang tengah patah hati,” ujar Madonna.

Madonna tak segan mengungkapkan kekecewaannya di hadapan publik. Ia juga sangat menyayangkan beberapa rekan seprofesinya memilih bungkam dan berpura-pura senang atas kemenangan Trump demi mempertahankan penggemar mereka.

“Aku memang sangat kecewa. Dan aku berani mengungkapkan perasaan kecewaku ini di hadapan publik, tak seperti beberapa rekanku yang munafik lantaran takut kehilangan penggemar,” tutur Madonna.

Advertisement

Madonna mengatakan sebagai seorang artis dengan banyak penggemar semestinya berani menyuarakan pendapat. Menurutnya, para artis itu mempunyai pengaruh yang besar menggerakkan massa.

“Seiring bertambahnya usia aku jadi semakin paham tentang cara menyampaikan pendapat dengan baik. Aku bahkan tidak takut mengungkapkan pendapat yang terkadang terkesan mengkritik pemerintah di hadapan publik. Meskipun hal itu akan berimbas pada karier yang kumiliki. Tapi, aku percaya semua popularitas itu hanya bersifat sementara,” imbuhnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif