Otomotif
Rabu, 11 Januari 2017 - 13:45 WIB

Mulai Dipamerkan, Begini Penampakan All New Camry 2018

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toyota All New Camry 2018. (Istimewa)

All New Camry model 2018 didesain oleh TNGA.

Solopos.com, DETROIT – Toyota memamerkan generasi kedelapan Camry, All New Camry model 2018, untuk pertama kalinya pada pameran North American International Auto Show di Detroit, Senin (9/1/2017) waktu setempat.

Advertisement

Camry, sedan terlaris di Amerika selama 15 tahun terakhir, tampil dengan perubahan total dari sisi tampilan yang terlihat sporty dan bergaya namun tidak meninggalkan fungsinya sebagai sedan yang aman dan selalu bisa diandalkan.

All New Camry model 2018 didesain oleh TNGA (Toyota New global Arsitektur) yang merepresentasikan strategi baru perusahaan dalam desain, insinyur dan kendaraan.

TNGA mempertahankan semua nilai-nilai tradisional Toyota yaitu membangun kendaraan berkualitas dengan tingkat keselamatan sekaligus memberikan pengalaman berkendara menyenangkan yang bisa dirasakan. Selain perubahan fisik, Camry juga menggunakan mesin dan transmisi baru dari platform GA-K.

Advertisement

“The All-New Camry 2018, tanpa diragukan lagi, mid-size sedan paling menawan yang pernah kami produksi,” kata Bob Carter, senior vice president of automotive operations dilansir dari situs resmi Toyota Global, Selasa.

Bob Carter menambahkan kehadiran sedan ini menjawab harapan para pemilik Camry.

“…Desain rahang mobil yang lebih ke bawah, teknologi yang lebih maju, sistem keamanan mutakhir, dan kinerja yang menawarkan tingkat kegembiraan yang tak tertandingi,” kata Carter.

Advertisement

Masato Katsumata, Chief Engineer Camry mengatakan, “Dalam rangka menciptakan sesuatu yang menggugah jiwa, kami sudah menata konsep sedan baru yang memberikan kesenangan dan kegembiraan di belakang kemudi.”

Selain Camry, sejumlah mobil baru juga dipamerkan di Detroit Auto Show antara lain Lexus LS, BMW seri 5, Honda Odyssey, Chevrolet Traverse, dan AUDI SUV.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif