News
Rabu, 11 Januari 2017 - 18:45 WIB

Membanggakan, Barack Obama Balas Surat Anak Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Surat Obama untuk anak Indonesia (Instagram)

Barack Obama diketahui membalas surat yang dikirimkan anak asal Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, membalas surat yang dikirim oleh seorang anak perempuan asal Indonesia.

Advertisement

Kabar membahagiakan ini langsung menjadi topik hangat yang diperbincangkan warga dunia maya (netizen). Dalam situs kurasi tweet Chirpstory disebutkan anak tersebut bernama Adinda Alfa Rania.

Dilansir Okezone, Rabu (11/1/2017), anak berusia delapan tahun tahun tersebut merupakan seorang siswi di Basic Shrevewood, Fairfax County, Virginia, Amerika Serikat. Dalam suratnya, Adinda mengungkapkan kekhawatiran akan mendapatkan perlakuan buruk dari para pendukung presiden terpilih, Donald Trump.

Selama kampanye pemilihan presiden, Trump memang pernah melontarkan pernyataan yang kurang bersahabat terhadap Muslim di Amerika.

Advertisement

Berdasarkan akun Instagram @mazrieva, Presiden Barack Obama menjawab keresahan Adinda dengan mengatakan setiap warga Amerika Serikat memiliki hak dan kesempatan yang sama sebagaimana mestinya. Surat yang dikirim Adinda diketahui disampaikan pada November 2016. Surat tersebut kemudian dibalas Barack Obama pada 3 Januari 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif