Perempuan berkaki tiga hebohkan netizen (Imgur) Perempuan berkaki tiga hebohkan netizen (Imgur)
Rabu, 11 Januari 2017 23:05 WIB Internet Share :

KISAH UNIK
Punya "Tiga Kaki", Foto Wanita Ini Bikin Bingung Netizen

Kisah unik kali ini tentang foto yang viral di Internet.

Solopos.com, SOLO – Foto perempuan dalam posisi jongkok membuat khalayak Internet (netizen) kebingungan. Foto tersebut sekilas menampilkan si perempuan memiliki tiga kaki. Netizen mengaku sempat kebingungan, bahkan ada yang mengaku perlu dua tahun untuk memahami foto tersebut.

Foto yang menjadi perdebatan itu diunggah oleh akun AmassiveTRezHoldingaBaby, Senin (9/1/2017), di situs berbagi gambar, Imgur. Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita berbaju abu-abu dalam posisi jongkok memegang sebuah benda yang ia tempelkan di sisi kanan tubuhnya.

Benda itu berwarna coklat mirip dengan warna stoking yang dipakai oleh sang wanita. Alhasil, jika dilihat sekilas, wanita itu seperti memiliki tiga kaki. Dibuat bingung dengan foto tersebut, salah seorang netizen bahkan mengaku butuh waktu hingga dua tahun sampai benar-benar memahaminya.

“Akhirnya saya paham yang terjadi di foto itu. Setelah dua tahun saya baru saja memahaminya,” tulis akun iHearGreen.

Sebenarnya si wanita di foto tersebut berpose jongkok seperti biasa. Ia membawa vas berwarna mirip stoking yang ia gunakan. Ukuran vas yang ia bawa juga mirip dengan ukuran kaki si wanita sehingga membuat kaki kanannya seperti kaki tengah, sedangkan vas yang ia pegang adalah kaki kiri.

Itu perempuan yang membawa vas di sampingnya!” tulis akun LostMyFilm.

Satu menit? Saya hanya perlu dua detik untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” tulis akun IamFlealamCool(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

lowongan kerja
lowongan kerja PT. Peni Regency, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…