Teknologi
Rabu, 11 Januari 2017 - 23:05 WIB

KISAH UNIK : Punya "Tiga Kaki", Foto Wanita Ini Bikin Bingung Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perempuan berkaki tiga hebohkan netizen (Imgur)

Kisah unik kali ini tentang foto yang viral di Internet.

Solopos.com, SOLO – Foto perempuan dalam posisi jongkok membuat khalayak Internet (netizen) kebingungan. Foto tersebut sekilas menampilkan si perempuan memiliki tiga kaki. Netizen mengaku sempat kebingungan, bahkan ada yang mengaku perlu dua tahun untuk memahami foto tersebut.

Advertisement

Foto yang menjadi perdebatan itu diunggah oleh akun AmassiveTRezHoldingaBaby, Senin (9/1/2017), di situs berbagi gambar, Imgur. Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita berbaju abu-abu dalam posisi jongkok memegang sebuah benda yang ia tempelkan di sisi kanan tubuhnya.

Benda itu berwarna coklat mirip dengan warna stoking yang dipakai oleh sang wanita. Alhasil, jika dilihat sekilas, wanita itu seperti memiliki tiga kaki. Dibuat bingung dengan foto tersebut, salah seorang netizen bahkan mengaku butuh waktu hingga dua tahun sampai benar-benar memahaminya.

“Akhirnya saya paham yang terjadi di foto itu. Setelah dua tahun saya baru saja memahaminya,” tulis akun iHearGreen.

Advertisement

Sebenarnya si wanita di foto tersebut berpose jongkok seperti biasa. Ia membawa vas berwarna mirip stoking yang ia gunakan. Ukuran vas yang ia bawa juga mirip dengan ukuran kaki si wanita sehingga membuat kaki kanannya seperti kaki tengah, sedangkan vas yang ia pegang adalah kaki kiri.

Itu perempuan yang membawa vas di sampingnya!” tulis akun LostMyFilm.

Satu menit? Saya hanya perlu dua detik untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” tulis akun IamFlealamCool. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif