Teknologi
Rabu, 11 Januari 2017 - 05:00 WIB

CES 2017 : Polaroid Pop Bisa Cetak Foto Instan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kamera Polaroid (Theverge)

CES 2017 menjadi tempat terbaik untuk Polaroid menghadirkan kamera terbaru.

Solopos.com, LAS VEGAS – Vendor kamera asal Amerika Serikat, Polaroid, kembali menggebrak dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas. Polaroid memamerkan kamera mini yang bisa mencetak foto secara instan.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Theverge pada Selasa (10/1/2017), meski kini banyak masyarakat yang menggunakan kamera smartphone dengan spesifikasi tinggi, Polaroid tak menyerah dan tetap membikin kamera mini yang bisa mencetak foto instan.

Menariknya, Polaroid tetap bertahan dengan kamera instan yang dibekali layar sentuh. Kamera berukuran mini bernama Polaroid Pop itu bisa mencetak foto berukuran 3 inci dan 4 inci.

Kamera terbaru Polaroid Pop dibekali teknologi cetak foto inkless printing. Polaroid Pop diperkuat layar sentuh berukuran 3,97 inci sensor CMOS 20 megapiksel (MP) yang dikombinasikan dengan dual-Led Flash.

Advertisement

Kamera Polaroid Pop juga bisa digunakan untuk merekam video Full HD yang nantinya bisa disimpan di microSD berkapasitas maksimal 128 GB. Tapi Polaroid masih merahasiakan harga jual dan jadwal peluncuran kamera anyarnya.

Bisa jadi kamera terbaru Polaroid Pop baru diluncurkan pertengahan tahun ini. Berbeda dengan CES 2017, pada CES 2016 lalu vendor Amerika Serikat itu malah menghadirkan smartphone terbaru Polaroid Power dan Polaroid Snap.

Smartphone terbaru Polaroid Power saat itu dijual US$249 atau sekitar Rp3,4 juta. Sementara smartphone Polaroid Snap dilego US$129-US$179 atau sekitar Rp1,7 hingga Rp2,4 juta. Kali ini Polaroid kembali menghadirkan kamera hal itu mungkin karena penjualan smartphone Snap dan Power tidak begitu memuaskan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif