Logo Whatsapp (Ubergizmo) Logo Whatsapp (Ubergizmo)
Rabu, 11 Januari 2017 14:15 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Internet Share :

APLIKASI SMARTPHONE
Whatsapp Dukung Giphy GIF

Aplikasi smartohone Whatsapp bisa mengirim gambar GIF.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi smartphone Whatsapp menambah fitur baru mengirim gambar berformat GIF via Giphy. Whatsapp jug menambah fitur yang membuat pengguna bisa membagikan jumlah file atau gambar lebih banyak.

Seperti dikutip Solopos.com dari Techradar, Rabu (11/1/2017), aplikasi smartphone Whatsapp memberikan fitur GIF secara otomatis tanpa pihak ketiga. Jadi Anda tak perlu lagi menginstall aplikasi Gboard dan Giphy.

Penggunaan fitur GIF via Giphy di aplikasi smartphone Whatsapp cukup mudah. Pengguna aplikasi milik Facebook itu hanya perlu menekan tombol emoji di bagian sisi kotak teks dengan memindahkan keyboard ke daftar emoji dan pencarian GIF via Giphy.

Penggunaannya sama seperti Facebook Messenger. Pengguna aplikasi smartphone Whatsapp hanya perlu mencari GIF favorit atau yang paling terkenal. Anda juga bisa mencarinya di daftar pencarian sesuai selera.

Saat ini aplikasi smartphone Wahtsapp versi beta 2.17.6 yang menyediakan gambar GIF via Giphy sudah bisa diunduh Play Store. Tapi fitur GIF yang bisa dicoba masih dalam sesi beta atau sementara sehingga belum semua pengguna bisa mengakses.

lowongan kerja
lowongan kerja SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…