Entertainment
Selasa, 10 Januari 2017 - 18:55 WIB

RISING STAR INDONESIA : Trio Wijaya Sukses Curi Perhatian Expert

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trio Wijaya (Instagram @wijaya_trio)

Trio Wijaya adalah salah satu peserta Rising Star Indonesia yang sukses mencuri perhatian expert.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia memasuki musim kedua. Acara ini merupakan kelanjutan dari ajang yang sama pada 2014. Setelah vakum selama dua tahun, stasiun televisi RCTI kembali mengadakan audisi musim kedua pada September 2016. Saat ini, acara tersebut telah memasuki babak Live Audition.

Advertisement

Dari puluhan peserta Rising Star, Trio Wijaya, 22, menjadi salah satu peserta favorit. Pasalnya, pria asal Medan itu selalu memukau para expert, Rossa, Judika, Ariel, dan Anang Hermansyah. Pria berambut gondrong yang masih menyandang status mahasiswa sekaligus pengusaha ini mencuri perhatian expert sejak menyanyikan lagi Skinny Love.

Video yang memperlihatkan aksi Trio saat tampil di babak room audition diunggah di situs Youtube pada 13 Desember 2016, lalu. Ditilik Solopos.com dari Youtube, Selasa (10/1/2017), video tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Dalam video tersebut, suara merdu Trio membuat para expert yang berada di dalam ruangan terpukau. Selesai mendengarkan suara merdu Trio, salah satu expert, Anang Hermansyah langsung maju ke depan dan memberikan selamat kepadanya. Anang mengaku sangat tertarik dengan karakter suara yang dimiliki pria asal Medan itu.

Advertisement

Bukan hanya itu, Trio kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak live audition 3, pekan lalu. Video penampilannya tersebut turut di unggah di Youtube, Senin (2/1/2017). Sampai Selasa sore, pukul 16.00 WIB, video tersebut telah ditonton lebih dari 72.000 kali.

Saat itu, Trio tampil membawakan lagu All I Want yang membuat Rossa menangis. Arman Maulana, selaku expert tamu menilai penghayatan Trio dalam lagu tersebut sangat luar biasa hingga membuat semua yang mendengar nyanyiannya merasa tersentuh. Berkat penampilan memukaunya itu, Trio berhasil melaju ke babak berikutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif