Rising Star Indonesia (Twitter) Rising Star Indonesia (Twitter)
Selasa, 10 Januari 2017 18:28 WIB TV Plus Share :

RISING STAR INDONESIA
Inilah 10 Kontestan yang Tampil Malam Ini

Inilah 10 kontestan yang tampil di panggung Rising Star Indonesia malam ini.

Solopos.com, SOLO – Rising Star Indonesia (RSI) season 2 tayang di stasiun televisi RCTI, Selasa (10/1/2017),  memasuki babak Live Audition 6. Sebanyak 10 kontestan siap memukau expert demi melangkahkan kaki ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, dalam babak Live Audition 5, Senin (9/1/2017), 11 kontestan tampil maksimal. Sayangnya, dua kontestan dinyatakan gugur lantaran mendapat vote terendah yakni di bawah 70 persen. Peserta yang tidak lolos adalah Girsang dari Medan yang mendapat vote sebanyak 69 persen, dan Hardi Tobing dari Bandung yang hanya memperoleh 48 persen dukungan.

Selanjutnya, pada babak Live Audition 6 malam nanti, 10 peserta akan mempersembahkan penampilan terbaik mereka kepara para penonton dan expert. Kesepuluh kontestan tersebut ialah, Rayfa Qadra (Medan), Fauziyah Khalida (Payakumbuh), Ananda Abraham (Bekasi), Hanny Pattikawa (Maluku), Uly Siahaan (Jakarta), Louis Eunike (Surabaya), Jasmine Risach (Makassar), Zerosix Park (Samarinda), Mega Indriyanti (Bandung), dan Valeri Adelia (Surabaya).

Tak seperti ajang pencarian bakat biasanya yang memanfaatkan short message service (SMS) dari penonton, RSI memberlakukan aturan lain bagi penonton yang ingin mendukung kontestan. Para penggemar bisa mendukung kontestan favoritnya dengan mengunduh aplikasi smartphone Rising Star Indonesia secara gratis.

Seperti apakah penampilan ke-10 kontestan malam ini? Saksikan dan dukung jagoan Anda di panggung Rising Star Indonesia, malam ini pukul 21.00 WIB, live di stasiun televisi RCTI. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

lowongan kerja
lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…