Mamik Miliarni, 17, warga Desa Brenggolo, Jatiroto, Wonogiri, hilang sejak Minggu (8/1/2017). (JIBI/Solopos/tribratanews-polreswonogiri.com) Mamik Miliarni, 17, warga Desa Brenggolo, Jatiroto, Wonogiri, hilang sejak Minggu (8/1/2017). (JIBI/Solopos/tribratanews-polreswonogiri.com)
Selasa, 10 Januari 2017 20:40 WIB Rudi Hartono/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

ORANG HILANG WONOGIRI
Remaja Jatiroto Hilang di Pasar Slogohimo, Ini Ciri-Cirinya

Orang hilang Wonogiri, seorang remaja asal Brenggolo, Jatiroto, menghilang sejak Minggu (8/1/2017).

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang remaja 17 tahun asal Dusun Brenggolo, Desa Brenggolo, Jatiroto, Wonogiri, Mamik Miliarni, dilaporkan hilang sejak Minggu (8/1/2017) pagi lalu.

Paur Subag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, Selasa (10/1/2017), menyampaikan Mamik hilang setelah berpisah dengan adiknya, Silki Stevani, di Pasar Slogohimo, Wonogiri. Dia menceritakan semula Mamik dan Silki berpamitan kepada orang tua mereka untuk pergi ke Pasar Slogohimo untuk membeli sandal.

Sesampainya di pasar tersebut, Mamik masuk ke pasar sendirian. Silki meninggalkannya untuk menjenguk nenek mereka di Dusun Nade, Desa Slogohimo. Namun, hingga siang tidak ada kabar mengenai Mamik.

Silki lalu mencari Mamik di pasar tetapi tak menemukannya. Silki kemudian memberi tahu orang tuanya. Setelah itu keluarga mencari Mamik ke berbagai tempat tapi tak juga menemukannya. Hingga Senin Mamik belum ditemukan.

“Mamik berambut panjang agak merah dan muka putih ada jerawatnya. Terakhir dia mengenakan baju panjang hitam-putih, celana jeans biru, jaket biru, dan sepatu olahraga biru-putih tali merah muda. Bagi yang melihat bisa menghubungi nomor ponsel SPKT Polres Wonogiri,  081393566665,” kata Iwan mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor.

lowongan kerja
lowongan kerja SANTARA INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…