Teknologi
Selasa, 10 Januari 2017 - 09:00 WIB

MWC 2017 : Pakai RAM 8 GB, Inilah Penampakan Oppo Find 9

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Render Oppo Find 9 (Gsmarena)

MWC 2017 akan diramaikan dengan smartphone Oppo Find 9.

Solopos.com, BARCELONA — Vendor asal Tiongkok, Oppo, berencana menghadirkan smartphone terbaru di Mobile World Congress (MWC) 2017, Barcelona, Spanyol, bulan depan. Ponsel pintar Oppo itu akan dinamakan Find 9.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Senin (9/1/2017), smartphone terbaru Oppo Find 9 adalah penerus dari Find 7. Spesifikasi smartphone Oppo Find 9 yang sudah beredar di dunia maya masuk kelas atas.

Smartphone terbaru Oppo Find 9 akan dibekali layar berukuran 5,5 inci beresolusi QHD Amoled yang memiliki dua sisi yang melengkung. Di bagian dalam Oppo menyematkan prosesor Snapdragon 835 buatan Qualcomm yang telah diperkenalkan di CES 2017 tengah peka lalu.

Oppo juga memperkuat smartphone terbarunya dengan RAM 8 GB dengan memori internal seluas 128 GB. Oppo Find 9 sepertinya akan dibikin dua versi. Versi Oppo Find 9 yang berbeda ini memiliki spesifikasi lebih rendah.

Advertisement

Varian kedua smartphone terbaru Oppo Find 9 ditenagai prosesor Snapdragon 635 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB. Sedankan memori internalnya sebesar 64 GB.  Dua ponsel pintar Oppo itu tidak akan berjalan di sistem operasi ColorOS. Vendor Tiongkok itu lebih memilih menyematkan sistem operasi Find OS, yang diperkuat kecerdasan buatan.

Gelaran Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Spanyol, yang akan digelar Februari mendatang sepertinya akan menjadi panggung debut ponsel pintar tersebut. Untuk harga, smartphone terbaru Oppo Find 9 dibanderol US$575 atau sekitar Rp7,7 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif