Jogja
Selasa, 10 Januari 2017 - 02:20 WIB

MALL DI JOGJA : Hartono Mall Gelar Lomba Makan Tercepat

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lomba makan di Hartono Mall Sleman (Harian Jogja/ist)

Mall di Jogja, memiliki program saat akhir pekan

Harianjogja.com, SLEMAN — Hartono Mall Yogyakarta kembali menggelar Lomba Makan Tercepat. Acara yang berlangsung di Lantai UG Hartono Mall tersebut berlangsung selama tiga hari sejak hari Jumat (6/1/2017) hingga Minggu (8/1/2017).

Advertisement

Public Relation & Promotion Hartono Mall Yogyakarta Anggara Prila Nugraha mengungkapkan,  lomba tersebut setiap harinya menghadirkan jenis kategori makanan yang berbeda. “Adapun kategori makanan yang dilombakan, dimulai dengan Lomba Makan Donat Tercepat, Lomba Makan Pizza dan Bakmi Jawa, kemudian Lomba Makan Yamie,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (9/1/2017).

Adapun syarat untuk mengikuti lomba ini adalah usia harus lebih dari 15 tahun, sehat jasmani dan rohani. Selama lomba berlangsung, telah dipersiapkan bantuan medis dari PMI untuk mengantisipasi dan menjaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh penyelenggara.

Antusiasme masyarakat untuk ikut acara tersebut sangat tinggi, tercatat total peserta kurang lebih sebanyak 500 orang. Bahkan, tidak sedikit wanita yang ikut menjadi peserta demi memperebutkan hadiah total sebesar Rp16 juta.

Advertisement

Selain Lomba Makan Tercepat, Hartono Mall Yogyakarta juga menggelar Aksi Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat DIY. Nantinya akan lebih banyak event-event yang menarik untuk ditunggu di Hartono Mall Yogyakarta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif