Soloraya
Selasa, 10 Januari 2017 - 18:56 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Mobil Tabrak Motor, Anak Balita Jadi Korban

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Googleimage)

Kecelakaan Boyolali, seorang anak balita terluka parah akibat kecelakaan.

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang anak balita, Evi Rahma, 3,5, terluka parah akibat kecelakaan di jalan Solo-Semarang depan eks RSUD Banyudono, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Selasa (10/1/2017) pagi pukul 06.30 WIB.

Advertisement

Anak balita itu mengalami luka parah pada bagian kepala sehingga harus dilarikan ke RSUD Pandanarang Boyolali. Hingga siang, balita tersebut belum sadarkan diri.

Kejadian bermula saat ibu Evi, Susanti, 33, warga Dusun Ngadijayan, RT 001/RW 001, Desa Batan, Kecamatan Banyudono, mengendarai sepeda motor berpelat nomor AD 3534 ADD, hendak mengantarkan anaknya ke PAUD. Sesampainya di lokasi kejadian, Susanti berhenti sejenak di tepi jalan karena hendak menyeberang jalan dari arah utara ke selatan.

Namun, sebelum diberi aba-aba oleh polisi yang berjaga di lokasi tersebut, Susanti tiba-tiba menyelonong. Dari arah barat melaju mobil Honda Mobilio berpelat nomor AD 8471 AM yang dikendarai Sunarno, 52, warga Dusun Kiyaran, RT 001/RW 001, Desa Gombang, Kecamatan Sawit, dengan kecepatan sedang.

Advertisement

Pengemudi mobil tak bisa menghindari sepeda motor Susanti yang melintang di depannya. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Pengendara motor hanya luka ringan tapi anaknya terluka parah,” kata Kasatlantas AKP Marlin Supu Payu melalui Kanitlaka Ipda Sukirdi saat berbincang dengan Solopos.com, kemarin.

Dia mengatakan berdasarkan hasil olah TKP kecelakaan itu disebabkan pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat menyeberang jalan. “Agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, kami imbau masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan,” ujar Sukirdi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif