Soloraya
Selasa, 10 Januari 2017 - 15:13 WIB

KECELAKAAN AIR SUKOHARJO : Warga Polokarto Dilaporkan Tenggelam di Saluran Induk Colo Timur

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim gabungan berenang di kedua sisi saluran irigasi primer Colo Timur untuk mencari keberadaan Topik, 29, warga RT 002/RW 002, Dusun Ngemplak, Desa Bakalan, Kecamatan Polokarto, yang diduga tenggelam di saluran irigasi, Selasa (10/1/2017). (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Kecelakaan air Sukoharjo, tim gabungan mencari seorang warga Polokarto yang diduga tenggelam di saluran irigasi.

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang warga RT 002/RW 002 Dusun Ngemplak, Desa Bakalan, Polokarto, Sukoharjo, dilaporkan tenggelam di saluran irigasi induk Colo Timur, Selasa (10/1/2017) dini hari.

Advertisement

Hingga pukul 15.00 WIB, tim gabungan dari SAR, Koramil, dan Polsek Polokarto, masih menyisir lokasi mencari keberadaan pria yang diduga bernama Topik, 29, itu. Informasi awal mengenai identitas korban belum jelas, tim gabungan hanya menerima laporan ada orang tenggelam di saluran irigasi tersebut.

Ada warga yang mendengar suara orang minta tolong dari arah sungai pada tengah malam. Namun, warga tersebut tak berani menolong karena sungainya cukup besar dan suara itu dikira hantu.

Pagi harinya, ada warga setempat yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya bernama Topik. Tim gabungan menyisir saluran irigasi yang cukup lebar itu.

Advertisement

Tim juga memasang jala untuk memudahkan pencarian. Hingga berita ini diunggah, korban belum ditemukan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif