Teknologi
Selasa, 10 Januari 2017 - 04:00 WIB

CES 2017 : Yi 4K+ Action Camera Pertama Bisa Rekam Video 4K

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Yi 4K+ (Gizmochina)

CES 2017 diramaikan Xiaomi dengan memamerkan kamera Yi 4K+.

Solopos.com, LAS VEGAS — Vendor asal Tiongtkok, Xiaomi, tak lupa memamerkan kamera terbaru bernama Yi 4K+ di Consumer Electronics Show (CES) 22017, Las Vegas, Amerika Serikat.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Gizmochina, Senin (9/1/2017), kamera terbaru Yi 4K+ diklaim sebagai action cam pertama yang bisa merekam video 4K 60 fps. Dengan fitur seperti itu kamera Yi 4K+ disebut lebih hebat ketimbang Go Pro Hero 5.

Desain atau bodi kamera terbaru Xiaomi Yi 4K+ sama dengan Yi 4K yang telah lebih dulu muncul. Tapi spesifikasi Yi 4K+ lebih baik karena diperkuat prosesor Ambarella H2 SoC dengan bit rate 120 Mbps.

Xiaomi Yi juga memperkuat kamera terbarunya dengan fitur electronic image stabilization (EIS), live streaming dan bisa merekam video virtual reality (VR). Xiaomi Yi 4K+ juga memiliki fitur USB 3.0 dan USB Type-C agar bisa mentransfer data secara cepat.

Advertisement

Xiaomi memang telah memamerkan kamera terbaru Yi 4K+ di CES 2017. Tapi untuk harga jual dan peluncuran kamera tersebut di pasaran masih belum diketahui. Xiaomi sepertinya akan menjual kameranya itu di Tiongkok beberapa bulan mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif