Pantai di Gunungkidul (JIBI/Harian Jogja/Kusnusl Isti Qomah) Pantai di Gunungkidul (JIBI/Harian Jogja/Kusnusl Isti Qomah)
Senin, 9 Januari 2017 23:28 WIB Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

WISATA GUNUNGKIDUL
Baru Dibuka Pantai Buron Sedot Ribuan Wisatawan

Wisata Gunungidul diperkaya dengan keberadaan Pantai Buron

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Objek wisata baru Pantai Buron berhasil menyedot ribuan pengunjung.

Pantai Buron yang berada satu kawasan dengan Pantai Gesing di Desa Girikarto, Panggang, Gunungkidul baru diresmikan pertengahan Desember lalu. Namun sejak libur panjang akhir tahun sampai sekarang, pantai ini diklaim telah menyedot ribuan pengunjung.

Sekretaris Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Buron Jamuz mengungkapkan, pada akhir pekan seperti Minggu, jumlah wisatawan yang datang mencapai hingga 1.000 orang.

“Mereka berwisata ke Pantai Buron sekaligus Pantai Gesing. Itu jumlah 1.000-an orang hanya dalam waktu sehari pada akhir pekan,” kata Jamuz, Senin (9/1/2017).

Lowongan Pekerjaan
PT. GITA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Anomali Ekonomi Indonesia

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Menarik mencermati kondisi perekonomian Indonesia selama tujuh bulan pada 2017 ini. Secara umum…