Sport
Senin, 9 Januari 2017 - 07:30 WIB

Sudah Bikin Rekor, Saatnya Madrid Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Real Madrid merayakan gol. (Reuters / Toru Hanai)

Real Madrid baru saja mencatatkan hasil fantastis.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid tampil cemerlang di bawah asuhan Zinedine Zidane. Los Blancos baru saja menyamai rekor Barcelona sebagai klub Spanyol yang paling lama tak terkalahkan yakni 39 laga.

Advertisement

Hal tersebut dipastikan saat Madrid mampu meraih kemenangan atas Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol. Di laga itu, Madrid menang dengan skor 5-0 yang masing-masing dilesakkan oleh Isco (dua gol), Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Casemiro.

Kemenangan itu membuat Madrid tak pernah kalah dalam 39 laga beruntun. Selain itu, kemenangan tersebut meneruskan catatan manis Cristiano Ronaldo dkk. di awal tahun 2017. Sebelumnya, mereka juga menang 3-0 atas Sevilla di ajang Copa del Rey.

Kendati demikian, bek Madrid, Nacho, menilai rekor itu akan percuma seandainya Madrid tak juara. “Sangat penting untuk bisa memuncaki klasemen dan memecahkan rekor. Rekornya akan dihitung andai Anda terus melaju untuk menjadi juara kemudian,” kata Nacho di Realmadrid.com.

Advertisement

“Kami berada dalam dinamika uang bagus saat ini, dan saat kami tak berada di sana sebelumnya, tim kesulitan sebagai konsekuensi dan kami kalah di laga kunci. Semua pemain yang berlaga serta bermain bagus, dan itulah apa yang ingin dilihat oleh pelatih,” sambungnya.

“Kami sudah mengawali tahun dengan bagus. Di saat melawan Sevilla di hari lain, kami bermain bagus di babak pertama dan kami harus terus melaju di jalan ini. Kami ingin semua hal berjalan bagus dan tak akan membiarkan lambang Piala Dunia Antarklub di dada kami akan menghambat kami.”

“Tujuan kami adalah untuk mengambil semua poin yang tersedia dan memenangi semua laga kami baik di Liga Champions dan Copa del Rey,” tutup Nacho.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif