Logo Baru Instagram (Guardian) Logo Baru Instagram (Guardian)
Senin, 9 Januari 2017 13:15 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Internet Share :

MEDIA SOSIAL TERPOPULER
Instagram Luncurkan Fitur Baru untuk Iphone 7

Media sosial terpopuler Instagram menghadirkan beberapa fitur baru untuk pengguna Iphone.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Instagram merilis beberapa fitur baru untuk pengguna Iphone 7. Pengguna smartphone besutan Apple itu dimanjakan dengan fitur anyar awal tahun ini.

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Senin (9/1/2017), kabar peluncuran berbagai fitur baru Instagram di perangkat Iphone muncul dari CTO Instagram, Mike Krieger, yang mengumumkannya di Twitter.

Menurut kicauan Mike Krieger, fitur wide color capture and display akan dihadirka untuk pengguna Iphone 7 dan 7 Plus. Pengguna smartphone terbaru Apple itu bisa mengunggah animasi GIF ke Instagram Stories dan mengganti konten Apple Live Photos menjadi video klip di fitur Boomerang.

Beberapa fitur unik Instagram itu akan segera hadir otomatis tanpa perlu memperbarui aplikasi Instagram di IOS. Beberapa fitur Instagram lain yang hanya diluncurkan di Iphone seperti filter warna spesial, zoom dengan satu jari di Iphone 7 dan 3D Touch untuk kamera Instagram Stories.

Fitur –fitur anyar media sosial terpopuler Instagram itu baru tersedia di Iphone. Sementara untuk pengguna smartphone Android, media sosial milik Facebook itu belum menghadirkannya.

Instagram memang beberapa bula terakhir sering meluncurkan fitur baru untuk pengguna setianya. Beberapa fitur anyar itu seperti Bookmark, Instagram Stories, dan Boomerang.

Media sosial terpopuler Instagram kini memiliki 600 juta pengguna aktif. Menurut Facebook, jumlah pengguna Instagram meningkat lebih dari 300 juta orang sejak 2014 lalu.

Facebook sebagai pemilik media sosial terpopuler Instagram cukup senang dengan penambahan jumlah pengguna. Hal itu membuat pendapatan iklan yang ditargetkan Facebook untuk Instagram sebesar US$1,5 miliar sepanjang 2016 bisa tercapai.

 

lowongan kerja
lowongan kerja Omah sinten hotel & resto, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…