Jogja
Senin, 9 Januari 2017 - 02:20 WIB

MALL DI JOGJA : Ambarrukmo Plaza Gelar 2 Event Besar pada Januari

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mall di Jogja, Plaza Ambarrukmo menghadirkan dua event besar pada Januari 2017

Harianjogja.com, SLEMAN–Plaza Ambarrukmo menghadirkan dua event besar pada Januari 2017. Kedua event tersebut yakni Youth Vibe 2017 dan Oriental Carnival Fire Rooster.

Advertisement

Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati MHS mengungkapkan, sebagai salah satu upaya upgrading, berbagai event yang dilaksanakan di Plaza Ambarrukmo terus mengalami peningkatan di antaranya dengan kemasan event yang lebih baik.

“Konten acara juga semakin padat dan semakin menghibur, serta tema venue yang menarik,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (7/1/2017).

Ia menyebutkan, dua event pada Januari 2017 ini dipersiapkan khusus untuk pengunjung Plaza Ambarrukmo baik dari kalangan anak muda maupun keluarga. Event Youth Vibe diadakan pada 6-15 Januari 2017 bertempat di atrium Plaza Ambarrukmo.

Advertisement

Terkait event yang tengah berlangsung saat ini, Youth Vibe merupakan salah satu event yang menyasar target youth serta eksekutif muda. Pengunjung dapat berbelanja di tenant peserta bazar dengan berbagai penawaran istimewa sembari menyaksikan berbagai acara selama event berlangsung.

Youth Vibe menyajikan rangkaian acara bertemakan fashion, art, musik, dan sport lengkap dengan bazar fashion dan lifestyle dari tenant, DJ Showcase yakni performance DJ berbakat dari DIYdan sekitarnya, serta lengkap dengan akustik performance pada malam harinya. Sebagai salah satu wadah kegiatan komunitas, Plaza Ambarrukmo juga mengadakan kompetisi Human Foosball dengan peserta dari komunitas pecinta klub sepak bola (football fansclub) yang ada di DIY.

Event Youth Vibe 2017 kali ini semakin lengkap dengan berbagai kompetisi dance pada Jumat (13/1/2017) yakni Tricking Battle, BBoy Battle, serta dance competition. Sementara itu, Plaza Ambarrukmo juga mengadakan lomba Drift Formula D1/10 dan offroad buggy 1/8 yang akan menarik perhatian para pengunjung khususnya mereka yang memiliki hobi serupa. Rangkaian event Youth Vibe bertujuan agar menjadi salah satu wadah bertemunya komunitas yang memiliki kegemaran atau hobi yang sama.

Advertisement

Kemudian, event besar selanjutknya yakni event Imlek oriental carnival dengan tema The Fire Rooster. Acara ini akan dilaksanakan pada 26-29 Januari 2017 bertempat di hall A dan B lantai 2 Plaza Ambarrukmo.

Dalam acara oriental carnival ini nantinya, lengkap dengan berbagai konten acara di antaranya kids fashion show bertemakan Imlek, Barongsai Tonggak, wushu performance, balet performance, drawing competition, dan lain sebagainya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif