Entertainment
Senin, 9 Januari 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Usai Konser, G-Dragon Terpergok Cium Sandara Park?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dara dan G-Dragon (Allkpop)

Penyanyi K-Pop G-Dragon dilaporkan berpacaran dengan Dara.

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi Korea Selatan, G-Dragon, kerap disandingkan dengan model cantik asal Jepang mulai dari Nana Komatsu hingga Kiko Mizuhara. Beberapa kali terlihat bersama memunculkan rumor kencan mereka. Tapi agensi selalu membantah kabar tersebut.

Advertisement

Terlepas dari skandal kencan G-Dragon dengan wanita Jepang, kini muncul isu yang menyebut pentolan grup Big Bang tersebut tengah berpacaran dengan Sandara Park (Dara), mantan personel 2Ne1.

Isu ini muncul ketika G-Dragon terpergok melindungi mati-matian Dara dari kamera fans. Peristiwa tersebut terjadi seusai G-Dragon menggelar konser 0.TO.10 Finale In Seoul. Rekaman video yang diambil fans bahkan memperlihatkan G-Dragon seolah-olah mencium Dara.

Tak terlihat jelas siapa wanita yang dilindungi G-Dragon, tapi fans yakin wanita tersebut adalah Dara. Seperti diketahui, Dara memang datang ke konser Big Bang dengan rambut pirang bergaya ponytail. Sama persis dengan wanita yang ada di video G—Dragon.

Advertisement

Dara menghadiri konser Big Bang (Allkpop)

Terkait ciuman, beberapa fans mengatakan ketidakyakinan mereka yang menganggap tidak mungkin G-Dragon mencium wanita di depan publik. Beberapa fans mengatakan mungkin saja G-Dragon hanya berbalik dan mengatakan sesuatu kepada Dara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif