News
Senin, 9 Januari 2017 - 12:45 WIB

Jatuh Sakit, Ridwan Kamil Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto yang diunggah di akun Instagram Ridwan Kamil. (Istimewa/Instagram)

Ridwan Kamil bahkan sempat bercanda saat mengabarkan dirinya tengah sakit.

Solopos.com, BANDUNG – Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil jatuh sakit dan meminta maaf kepada masyarakat karena tidak bisa menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai wali kota. Kabar sakitnya orang nomor satu di Kota Bandung tersebut diketahui dari unggahan di media sosial Instagram miliknya @ridwankamil.

Advertisement

Sementara itu, dalam akun Instagram resminya Emil mengatakan kesehatannya sudah mulai menurun sejak 4 Januari lalu. Dia sempat menerima tamu dan melayani wawancara dengan wartawan dalam kondisi meriang berselimut syal di lehernya. Pada 6 Januari lalu, dosen arsitek ITB itu juga masih menggelar rapat koordinasi pengamanan Kongres PSSI. Puncaknya, kesehatan Emil menurun drastis hingga harus masuk rumah sakit (8/1/2016).

“Setelah 3 tahunan selalu tidak ada masalah, akhirnya fisik saya tumbeng juga. Ini udah hari ke-4 naik turun meriang keringetan tiada henti, tidak bisa kemana-mana, hanya di rumah. Mohon maaf untuk warga BDG saya tidak bisa melayani keluhan2 anda semua di minggu2 ini. hapunten. *kalo sakit ternyata 100% mirip mas Parto,” kata Ridwan kamil dalam akun instagramnya.

Saat terbaring di rumah sakit, Emil sempat selfie dan mengungahnya di Instagram. Dia meminta maaf kepada warga Bandung karena tidak bisa melayani dalam waktu dekat ini. Di akhir caption, dia sempat bercanda mengatakan wajahnya mirip pelawak Parto.

Advertisement

Hingga Minggu, unggahan tersebut telah dikomentari oleh 10.558 pengikutnya di akun instagram @ridwamkamil.

“Syafakalloh Kang …. mugi sing tiasa enggal beraktivitas deui … Go Green” ujar pemilik akun Instagram @afganshah.

“Cing enggal damang pak….upami bpk udur mah hawatos jomlowan jomlowati pada GALAU..,” ujar akun Instagram @rahayusrimulyati.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kang Emil Ridwan Kamil
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif