Entertainment
Senin, 9 Januari 2017 - 19:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ups, Nassar Ketahuan Rayakan Ulang Tahun Bareng Janda Kaya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar Sungkar (Instagram @kingnassar88)

Nassar tampak bahagia saat merayakan ulang tahun bersama seorang wanita yang diduga kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Nassar Sungkar baru saja merayakan ulang tahun, Kamis (5/1/2017). Momen ulang tahunnya kali ini ia rayakan bersama keluarga seorang wanita di sebuah kafe di kawasan Seminyak, Bali.

Advertisement

Kabar tersebut santer diperbincangkan setelah melihat beberapa foto pelantun Gejolak Asmara itu beredar di Internet. Potret kebahagiaan pria 29 tahun saat merayakan ulang tahunnya itu juga diunggah oleh akun Instagram gosip, @lambe_turah, Minggu (8/1/2017).

Potret kemeriahan pesta ulang tahun Nassar (Instagram @lambe_turah)

Advertisement

Potret kemeriahan pesta ulang tahun Nassar (Instagram @lambe_turah)

Babang rayain ultah ama tante dan kel, besok minceu mau rayain ultah sama om telolet om biar dikasih hadiah bus telolet, hahaha,” tulis akun Instagram @lambe_turah pada keterangan foto yang diunggah.

Foto tersebut memperlihatkan potret keakraban Nassar bersama keluarga seorang wanita yang disebut-sebut berstatus janda. Dalam foto itu, Nassar mengenakan kemeja dan celana pendek berwarna hitam. Sementara sosok wanita yang disebut-sebut tengah dekat dengannya itu mengenakan gaun tanpa lengan dengan warna senada.

Advertisement

Postingan tersebut menarik perhatian para pengakses Internet (netizen) untuk berkomentar. Beberapa dari mereka merasa heran dengan Nassar yang kerap digosipkan dekat dengan beberapa janda kaya raya.

Senengnya ama tante2,” tulis pengguna Instagram @april.tjen.

“Pinter banget nih Nassar carinya yang horang kaya tajir melintir terus biar ga tekor ya bang pendapatan tetep utuh. Malahan mungkin bertambah ini yang dinamakan cari masa depan hemilang harta yang instan tanpa pesugihan, haha,” sahut akun @chan_wa_.

Advertisement

Potret keakraban Nassar dengan keluarga wanita itu turut diunggah oleh Wulan Laura melalui akun Instagram @wulan_laura. Wulan adalah gadis kecil yang kabarnya anak dari wanita yang dikabarkan dekat dengan Nassar. Dalam foto itu, ia tampak akrab hingga berani mengecup pipi Nassar.

Happy birthday kak, wish you all the best @kingnassar88,” tulis Wulan pada keterangan foto.

Potret keakraban Nassar dengan Wulan (Instagram @wulamn_laura)

Advertisement

Ini bukan kali pertama Nassar terlihat akrab dengan keluarga wanita itu. Sebelumnya, Wulan juga pernah mengunggah potret keakraban keluarganya dengan Nassar di akun Instagram miliknya pada Oktober 2016, lalu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif